Tasya prov.
"eh.. lo siapa! Turun anjir!"gw
"Kalo lo bener bener suka udah lo mending ngomong langsung ke dia"ujar laki laki itu.
"Sial dia denger semuanya"dlm hati gw,"Heh gw peringatin yah,jangan pernah lo bilang hal ini kesiapapun kalo gk..."gw berfikir keras.
TbTb dia turun terus ngedeketin gw,gw pun mundur dan sialnya gw mentok dikursi,dia condongin tubuhnya ke gw dan..
"Kalau gk kenapa emang? Hah cepet jawab! gw gk punya waktu buat ladenin lo"bales dia
"Gw..gw..gw bakalan teriak sekarang dan bilang kalo lo tadi ngapa-ngapain gw"jawab gw kedia sambil dorong dia biar menjauh dari gw.
"Hahaha dasar cewek bego,cupu,dangkal! asal lo tau gw sama sekali gk tertarik sama cinta rahasia lo!"
"Bego?cupu?dangkal? dasar gk nyadar diri lo yg bego tidur kok diatas pohon!,sial gw harus gimana rahasia yg udh gw jaga bertahun tahun kenapa harus ketahuan sma orang macam kutu semut kya dia"dumelan gw dlm hati
"Heeyyy,tasyaaaa"Daehwi dkk panggil nama gw,dan mereka nyamperin gw yg sekarang lgi bareng sma cowok aneh ini.
"Eh..Lo kang Daniel kan? Lo berdua saling kenal?"tanya Angel.
Gw sma nih cowok diem ajh dan akhirnya,nih cowok ninggalin gw dkk,sambil berkata..
"Sampai jumpa cewek cupu dan cepet ungkapin perasaan lo,keburu ada yg ngambil ntar!" Ucap dia yg diketahui namanya Kang Daniel,terus dia pergi entah kemana.
"Eh lo tadi sma Daniel ngomongin apa ajh?"tanya woojin
"Gk gw sma dia gk ngomong apa apa,udh jgn dengerin perkataan dia yg tadi"bls gw
"Dibanding sma ka Minhyun yg super ramah,gw lebih suka sama Daniel yg auranya sedikit nakal"ucap seonbin.
"Yah gw kali ini setuju sma lo"lanjut woojin.
"Ayo guys balik ke kls sebentar lgi masuk nih"ajak Daehwi
"Asiyappppp"jwb Angel
Gw dkk sekarang menuju kekls,gw sempet lirik kebelakang buat liat Ka minhyun yg lagi santai bicara sma tmn tmnnya,"kapan gw bisa bicara sma dia kaya gitu"gerutu gw dan langsung nerusin jln ke kls.
Skippp..
Kelas selesai dan sekarang gw mau pulang,eh tbtb Daehwi narik gw dan..
"Lo jgn pulang dulu hayu kita main dulu kekafe terus kita karaoke?"ajak Daehwi dkk sambil nunjukin puupy eyes nya.
"Maaf hari ini gw ada kls melukis jadi lain kali ajh maaf yh tmn tmn"jawab gw
"Yah apa boleh buat,yaudah hati hati ajh dan jangan pulang sore sore takut ada nyulik,byee..."Angel
"Gw duluan yh broww"lanjut woojin
"Byee"ucap daehwin dan seonbin sambil melambaikan tangannya kegw,dan gw pun bls dgn senyuman dan lambaian tangan gw.
Skippp...
Sekarang gw lagi melukis dikelas lukis,gw sengaja pilih tempat paling pojok karna gw mau ngelukis Ka minhyun sma gw.
Btw gw sma ka Minhyun bisa kenal karna waktu SMP gw masuk kelas lukis dan ketemu dia,dan dari situ gw suka karna dia lembut orangnya.
4 jm kemudian..
Gw selesai ngelukis dan buru buru keluar dari ruangan kebetulan hari ini pembimbing lukisnya gk masuk jadi gw langsung nyelonong keluar ajh tanpa pamitan sma kakel gw.Ditengah tengah perjalan pulang gw denger suara orang yg gw kenal,dan gw pun mengamati dan sembunyi dibalik pohon.
"Dia? Kang Daniel? Pergi ketemu pacar? Ckckck,ceweknya pake masker?mencurigakan"ucap gw pelan sambil terus mengamati dan nguping pembicaraan mereka dari balik pohon yg lumayan besar jadi sidaniel gk bisa lihat gw.
"Bukanya kamu bilang gk mau ketemu aku lagi?"Daniel
"Ckckckck,,orang kya dia bisa ngomong aku kamu? Sumpah gw gk percaya sma apa yg gw denger sekarang"gerutu gw
"Jangan bilang begitu,aku cuma kangen dan mau tau gmna keadaan kamu"jawab cewek itu.
"Jangan cemaskan aku! Yg harusnya dikhawatirkan itu kamu! Bisa saja disekitar sini ada reporter majalah!"Daniel
"Reporter? Ahh dia bukanya artis terkenal Suri Kang itu kan?"gw bertanya tanya dlm hati
"Baiklah..aku akan pergi,dan jangan lupa telpon kalo ada apa apa,bye"jwb cewek itu dan berjalan meninggalkan daniel.
"Ternyata mereka pacaran,sulit dipercaya gw harus cepet lari dari sini sebelum gw ketahuan"gerutu gw.
Gw sempat mau lari dan sialnya..
Kreekkk..
Aqua sialan kenapa lo harus diinjek sma gw disaat keadaan seperti ini=_="SIAPA LO!!"Daniel teriak ke gw
Deg! Gw kaget!
"CEPET KELUAR!!"lanjut dia
Gw pun.......
STOP!!-Authorr
Knpa thor-tasya
Lanjut kepart yg selanjutnya ajh biar pada penasaran:O - author
Asiyapppppp-tasyaJangan lupa tinggalkan jejak❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story - Kang Daniel❤
Teen FictionNiat KANG DANIEL sederhana cuma mau bantu cewek itu dapetin cintanya..eh knpa jadi KANG DANIEL yg jatuh cinta ke cewek ini yh? Penasaran? ikutin cerita nya,jangan lupa follow akun author❤