Oke, karena cerita ini tokohnya begitu banyak (bejibun) jadi untuk pertama kalinya*apasih* aku buat daftar nama-nama tokohnya serta penjelasan singkat mengenai tokoh itu. Jadi silahkan dinikmati❤
Kalau mau dilompati gapapa sih, cuma aku takut kalian bingung, hehe..jadi menurutku lebih baik dipahami dan dimengerti serta dihafal (ga akan keluar di ulangan kok) wkwk.
●●●
Ariana White
Sejak kecil, Ariana sudah tinggal bersama kedua orang tuanya di salah satu desa kecil di Inggris. Di sana, ia terkenal akan kecantikannya. Bibirnya semerah darah, kulitnya seputih salju, dan rambutnya sehitam arang, oleh karena itu, tak heran bila orang-orang di sana menganggapnya layak mendapat julukan "Putri Salju". Suatu hari, karena suatu hal, ketika ia berumur delapan tahun, ibunya meninggal dunia. Tak lama setelah ibunya meninggal dunia, ayahnya yang notabene adalah kepala di desa itu, diminta oleh warga untuk menikah lagi, dan ayahnya pun menikahi seorang wanita cantik bernama Moiranne Johnson. Tanpa diketahui banyak orang, Moiranne diam-diam ingin membunuh seluruh keluarga White dan berniat untuk mengambil kekayaan mereka.
Christopher Wilson
Cucu pertama dari Mr. Dan Mrs. Wilson. Kepribadiannya dingin, cuek, dan keras. Ia juga tidak menghargai wanita, baginya, wanita hanyalah barang yang digunakannya untuk bersenang-senang, dan bila ia sudah bosan, maka ia akan membuang mereka. Ia adalah penerus dari Wilson Group dan saat ini telah menjabat sebagai seorang presdir di perusahaan itu.
Leonardo Wilson
Cucu kedua. Ia bekerja sebagai seorang jaksa, dan dikarenakan pekerjaannya jarang pulang. Tapi, sejak bertemu Ariana, tanpa sadar ia mulai mengubah kebiasaannya itu.
Damian Wilson
Cucu ketiga di keluarga itu. Ia adalah seorang dokter bedah yang hebat, dan ia juga yang mengelola Rumah Sakit milik Wilson Group. Sifatnya yang tenang, dan sabar membuat Ariana merasa senang berada di dekatnya.
Jack Wilson
Cucu keempat. Ia merupakan seorang produser ternama yang semua film besutannya pasti akan sukses besar. Dikenal Playboy karena sering tertangkap berkencan dengan model-model ternama.
Frederick Wilson
Siapa yang tidak mengenal seorang Frederick Wilson? Ia adalah seorang aktor ternama yang dikenal karena ketampanannya dan kekayaannya. Ia Merupakan cucu kelima di keluarga itu. Kepribadiannya amat periang, dan walau playboy, tapi ia berjanji tidak akan pernah mempermainkan hati Ariana dan ia bersedia untuk melinduginya.
Darrel Wilson
Cucu keenam dari keluarga itu. Tingkah lakunya yang misterius membuatnya sulit ditebak. Sebenarnya siapa Darrel? Kenapa Ariana selalu merasa mengenalnya? Dan entah kenapa Ariana merasa bahwa Darrel tidak nyaman setiap kali berada di dekatnya.
Aaron Wilson
Cucu terakhir di keluarga Wilson. Tingkah lakunya membuat semua orang di keluarga itu kewalahan, dan karena itulah ia sempat tinggal kelas dua kali. Dia adalah seorang flamboyan yang amat playboy, dan senang untuk berkelahi, tapi, siapa yang tahu di dalam hatinya yang terdalam sebenarnya ia adalah orang yang hangat dan ia juga sangat mencintai Ariana?
Oke jadi segitu dulu ya hehe..menurut kalian, siapa yang nanti bakal "Jadian" sama Ariana? Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow White & The Seven Princes
Roman d'amourAriana White tak pernah menyangka ibu tirinya berniat untuk membunuh dirinya, entah apa alasannya. Berbekal nyali, ia pun melarikan diri dari desa tempat tinggalnya dan mengadu nasib di London. Tapi siapa sangka? Di sana, ia bertemu dengan seorang w...