Since I Found You

224 4 0
                                    

Hari ini,hari pertama gue masuk kuliah..wah pasti disana Keren..

"Pagi Ma,Pagi Pa,Pagi Dear Kakak."sapaku pagi hari."Pagi sayang."jawab Mama,"Pagi sayang."Jawab papa,"Pagi dear adek."jawab kakak{Mohan}.

Mohan Kakak Kandung sekaligus kakak kelas gue,gue sangat sayang dengannya.

Pagi ini adalah pagi terakhir buat gue ketemu sama Mama,Papa gue karena gue harus Ikut kegiatan kampus selama 13 bulan..wah itu adalah waktu yang sangat lama buat gue..."Sayang,ini bekalnya,jangan lupa dimakan."kata Mama gue. "Ma,kayaknya 13 bulan adalah waktu yang sangat lama buat aku,aku udah gak bisa ke Mall bareng temen-temen."jawab gue sambil peluk mama  erat.

Akhirnya Gue dan Kakak Gue berangkat."Sayang di sana hati-hati ya.Mohan,jaga diri kamu dan jaga adik kamu ya sayang."pesen Mama,"Nak,hati-hati ya."pesen Papa.

akhirnya gue dan kak Mohan Berangkat.

Sesampainya di  Kampus,gue bertemu Yukta{sahabat gue dari Kecil}."Navya,gimana kabar loe?"sapa Yukta."Baik,Bagaimana denganmu?"jawab ku."baik"jawab Yukta.Kak Mohan nunggu 3

sahabatnya,yaitu:Paras,Anant,Sreeji.

Di kampus sih Kak mohan dan 3 sahabatnya seperti F4....hahahah..

Akhirnya sahabatnya dateng dan saat pertama kali gue liat Kak Paras,Rasanya gue langsung berkata dalam hati,"sejak aku menemukanmu,aku seperti bertemu dengan seseorang yang selama ini gue cari."It's Wow.Akhirnya gue kenalan dengan kak Paras,kak Anant,dan kak Sreeji.

Peristiwa Itu Terjadi 1 tahun yang lalu.Peristiwa Itu juga sangat penting Buat gue...

wah...gak kerasa gue dan kak Paras udah Pacaran 1 tahun.saat itu gue dan kak Paras Jadian tanggal 20 oktober.

Peristiwa Ini Gue Beri Judul"Since I Found You."karena pada saat itu pertama kali gue ketemu dengan Kak Paras..

***

ini masih awal, jangan langsung menyimpulkan ceritanya. baca dulu sampe akhir, okay!

Miss You,Dear....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang