"Oh,gitu..."kata gue singkat.
"Paras,aku kangen banget sama kamu."kata Kak Sharma.
"Kak,kayaknya aku pulang duluan deh."kata gue yang nganggu percakapan kak Sharma sama Kak Paras.
"Mau kemana?"tanya Kak Sharma.
"Mau kerja kelompok di rumah Yukta,udah ditunggu."jawab gue singkat.
"Paras,lo bisa gak anterin adek gue ke rumahnya Yukta?"tanya Kak Sharma ke Kak Paras.
"aku naik mobil sendiri aja."kataku sambil mengambil kunci mobil lalu pergi.
~~~°°°Saat di Mobil...
Saat nyetir tiba-tiba air mata mengalir deras dipipi gue.
"Aduh...kenapa ceritanya begini?"batin gue.
"gue bodoh...kenapa gak bilang dulu sama Kak Sharma,kalo gue di tembak sama Kak Paras.."batin gue kesel...
Saat dijalan gue liat Wulan lagi jalan sendirian di trotoar,akhirnya gue samperin tuh anak...
"Eh bocah...mau kemana lo?"tanya gue sambil kepala keluar dari jendela.
"mau kerumah Yukta Mak..."jawab Wulan sambil ketawa.
"bareng yok...."ajak gue.
"okeh..."jawab Wulan sambil naik ke mobil gue.
"eh..BTW kenapa idung lo merah trus mata lo merah?abis nangis yak??"tanya Wulan yang buat gue berusaha ngehapus air mata.
"Iya Lan,gue galau nih.."jawab gue sambil nangis.
"cerita aja..Eits...gue tau,lo bertengkar ya ama Kak Paras?"tanya Wulan yang bikin gue Down..
"lo tahu nggak kalau Kak Paras itu pacarnya Kak Sharma..Sakitnya tuh disini lan."kata gue alay.
"loh,kok bisa?"tanya Wulan alay.
"Lo harus kuat Navya,gue dukung lo..GoKaurGoKaurGo..."kata Wulan yang buat gue semangat.
akhirnya sampek di rumah Yukta.
saat masuk rumah Yukta gue langsung meluk dia,dan Wulan juga ikut meluk gue supaya gue kuat.
"Nav,lo kenapa?"tanya Yukta.
"gue bertengkar ama kak Paras."jawab gue.
"kok bisa?"tanya Yukta.
"ntar aja gue kasih tau."Saut Wulan.
"yaudah duduk dulu gue bikinin teh."kata Yukta.
Line gue bunyi,akhirnya gue liat.
"
Paras:Navya,jangan marah dong.
Navya:Nggak kok.
Paras:Bener?
Navya:Iya.
Paras:gue udah putus sama Sharma semenjak kita belum pacaran,cuman dia aja yang gak trima.
Navya:Biarin Kak Sharma nganggep kamu pacar,biarin kak Sharma seneng,kalo dia seneng aku ikut seneng.
Paras:Ya udah,yang penting kamu gak marah sama aku.
Navya:Iya....:)
Paras:I Love You..:p
Navya:Love You More...:)
"Percakapan gue and Kak Paras.
"Minum dulu Teh nya."Kata Yukta.BBM gue bunyi,gue buka ternyata Kak Sharma,ada apa ya?....
~~~~~~°°°°°°°°••••••°°°°°°°••••••°°°°°°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss You,Dear....
Teen FictionNavya dan Yukta adalah murid baru di Universitas Yamayoga. Disana Mereka Mememukan Cinta Sejati Mereka. Disanalah Navya bertemu Kak Paras. Suatu saat Navya mendapatkan berita yang mengejutkan. Apakah itu?