Memories Never Die

95 1 1
                                    

Setelah gue sadar,gue mau ke rumah kak paras,tapi katanya udah di kubur,gue bingung,akhirnya gue cuman bisa sholat dan berdoa.."ya Allah,terimalah dia disisimu,terimalah amal ibadahnya,Amin.."doa gue sambil nangis.

Seharian gue murung di kamar sambil nangis dan liat-liat kenangan saat gue sama kak Paras.

Tiba-tiba ada surat yang di anter pembantu gue,

"Memories Never Die"judul surat,setelah itu gue buka isi surat itu, ternyata ada banyak foto yang dikirim ,"From P"tulisan di pojok album....Gue nangis,gak lama kemudian Yukta masuk,"Nav,sabar ya,Gue cuman bisa bantu loe dengan doa."kata Yukta,"Ta,kenapa dia di ambil duluan?"tanya gue,"Nav,kalo dia diambil duluan berarti tandanya dia baik."Jawab Yukta..

Gue hanya bisa berdoa,
1 bulan kemudian

Pagi-pagi saat gue mau kuliah tiba-tiba ada suara motor,suara motor itu seperti suara motor Kak Paras,pada saat gue pamit tiba-tiba,"Nav,kamu berangkat duluan gih,udah di tunggu."kata kak Mohan.

"Iya Nav,berangkat duluan gih."Saut Mama.

Akhirnya gue keluar dan ternyata yang di depan adalah _ _ _  _ _ _ _ _...

gue kaget.....dia kasih gue surat yang isinya Foto-foto gue saat ulang tahun Kak Paras..akhirnya gue berangkat bareng..Itu kejadian 3 Bulan Yang Lalu..Menurut gue Foto-Foto itu bener-bener "Memories Never Die"

Guys Tetep Simak Cerita Cinta Navya Dan Yukta Ya...Thanks....

Miss You,Dear....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang