2

128 87 36
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue di korea. Dan inilah rumah jieun ahjuma  ( temen ibu gue).

 Dan inilah rumah jieun ahjuma  ( temen ibu gue)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gede banget kan?
Jieun Ajhuma punya 1 anak cowo. Namanya  Kim  mingyu, 4 tahun lebih tua dari gue,  dia udah kerja di perusahaan ayahnya, sedangkan gue masih kuliah jurusan  dokter. Awalnya gue pikir Mingyu oppa gk  bakal suka gue, tapi nyatanya dia  seneng gue ada  disini, soalnya  dari  dulu dia kepingin punya adek cewe. Walaupun pada akhirnya dia suka  nyuruh - nyuruh gue, sama suka  banget ngejahilin gue.

Oppa gue punya  temen namanya Lee  Jun Woo, orangnya ganteng tapi sayang dingin, irit bicara lagi. Tiap Kali gue ngomong sama dia gue suka kesel. Gimana gk kesel coba, tiap gue  ngomong  panjang  dia  cuman  jawab  hmmm, Iya, OK, ngaak. Kesel kan?, tapi  karena tampangnya ganteng, banyak  cewe yang ngantri buat dijadiin pacar, mereka selalu ngasih makanan tiap hari, tapi ngaak sekalipun makanan  dari  cewe itu yang dia makan, dia  selalu ngebuangnya. Jahat kan ? Gue  pernah nanya  alasan kenapa dia  selalu membuang makananya, dan  dia cuman ngejawab " gak ada yang  gratis didunia ini".

Awalnya gue gak ngerti apa maksud  dari kalimat itu, tapi gue akhirnya ngerti, maksudnya  jika dia menerima sesuatu dari orang lain, orang itu akan berfikir bahwa dia  menyukainya.

Setelah cukup lama gue tinggal dikorea akhirnya gue punya temen namanya Yoon Ara, Kim Nayeon, Baek Hyeon, sama Jung Ye Jun. Mereka  itu orang kaya, tapi mereka gak malu  temenan sama gue. Temen gue yang namanya Nayeon itu punya tampang polos, padahal aslinya  yadong  ( kpopers ), sedangkan  Yoon Ara sebaliknya, dia itu terlalu polos menurut gue  ( polos kaya anak SD ). Baek Hyeon dia  itu orangnya ganteng, humoris, baik, yadong juga sih, namanya juga cowo, kalo Jung Ye Jun itu orangnya lumayan ganteng, humoris juga, yadong juga sama suka godain cewe cewe kaya fuckboy. Satu lagi temen gue Song Ji Ah, Oppa gue suka sama dia tapi gak berani ngungkapin.

Gue akrab banget sama mereka, walaupun baru kenal, tapi gue sama mereka itu udah jadi sahabat yang nggak bisa dipisahin. Kalau gue ada masalah pasti mereka bantuin gue. Mereka itu walaupun nyebelin tapi selalu ada saat gue butuh. Pokonya mereka itu best friend gue banget lah. Kemana - mana gue selalu sama mereka.


Sampai  disini dulu ceritanya.
Gimana seru gak? Kalau suka jangan  lupa vote and komen, biar author  semangat  ngelanjutin ceritanya.
Maaf kalo ceritanya ngebosenin.
TYPO BERTEBARAN !!!!

Perfect Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang