Gue adalah seorang kpopers yang selalu ngehayal bisa nikah sama bias, tapi terkadang gue juga sadar bahwa mereka gk bisa dimilikin. Semenjak gue jadi kpopers kata kata inilah yang sering gue denger.
" ngapain lo suka sama dia, dia tau lo hidup aja ngga"
" ngapain sih loh suka sama plastik. Plastik tuh harusnya dibuang bukan diidolakan"
" kenapa lo suka sama banci kaya mereka yang tiap hari pake make up tebel"
" ngapain sih lo suka sama idol korea yang jelas gk bisa lo milikin"Itulah kata kata yang sering gue denger. Nyesek kan? Gue suka marah kalo denger kata kata mereka. Tapi ada benernya kata kata mereka. Gue gk akan bisa milikin bias bahkan ketemu aja udh gk mungkin karena beda negara. Walau mereka ke lndonesia pun gue tetep gak bisa ketemu, karena gue gak punya uang, jangankan buat beli tiket konser beli kuota aja masih nabung -_-
Gue gak punya album ataupun lighstik. Kenapa gak beli? Jangankan beli itu, beli bukunya aja udh dimarahin ( dasar fansgirl miskin ).
Gue udah mutusin buat berhenti jadi kpopers setelah masuk kuliah. Kenapa? Karena gue mau fokus belajar untuk meraih cita-cita gue. Gue juga udah cape ngehayalin sesuatu yang mustahil. Tapi gue ingin mengucapkan terima kasih ke mereka karena telah membuat masa remaja gue jadi nyenengin . Awalnya gue pikir melupakan mereka itu sulit. Tapi melupakan mereka itu hanya butuh waktu.
Suatu hari temen ibu gue yang tinggal di korea, nawarin gue untuk kuliah disana. Ya jelas lah gue mau, itu impian gue dari dulu. Awalnya orang tua gue gk setuju, tapi karena gue maksa akhirnya mereka setuju.
Dan disinilah cerita gue dimulai, dimana gue ketemu bias yang udah gue lupain.
Sampai disini dulu ceritanya.
Gimana seru gak? Kalau suka jangan lupa vote and komen supaya author semangat ngelanjutin ceritanya.
Maaf kalo ceritanya ngebosenin soalnya author gak jago bikin cerita.
TYPO BERTEBARAN !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Secret Love
Dla nastolatkówPerjalanan cinta seorang alya di negeri ginseng, korea Selatan. " gue suka sama lo, karena sikap lo itu beda dari cewe lain, lo juga bikin gue sadar bahwa cinta itu ada" - Lee Joon Woo " alya'si sarangheo. Jika itu soal agama akan kurubah asal ka...