Ini tentang Mila Anis Hussain, yang biasa dipanggil Mila. Diumurnya 10 tahun Mila dan adiknya menjadi yatim, karena ayah mereka meninggal, karena suatu penyakit. Dan kini Mila dan adik lelakinya hidup bersama ibu mereka yang menghidupi mereka sendirian dengan membuka usaha kecil yaitu warung makan sederhana.
Seperti hari hari biasanya, pagi ini Mila kembali bersiap siap untuk berangkat sekolah, sekarang Mila sudah duduk di bangku kelas tiga SMP. Di kamarnya yang penuh dengan pernak-pernik, gambar-gambar, dan poster-poster idolnya BTS. Terlihat Mila sudah siap untuk berangkat sekolah. Sebelum berangkat sekolah Bunda Mila selalu menyuapi dan merapikan rambut Mila.
Di sekolah Mila mempunyai sahabat serta teman sebangku namanya Yanti "Yanti...!! Pagi...!!" sorak Mila begitu sampai di dalam kelas "em.." jawab Yanti malas, Milapun tertawa, karena Yanti selalu seperti itu, sifat mereka berbeda, Yanti orang yang suka serius sedangkan Mila orang yang suka bercanda, "ya ampun... Oppa Taehyung ganteng banget!! Kamu taukan.. " ucap Mila dengan gaya lebaynya, lalu Mila asik bernyanyi nyanyi, sedangkan Yanti yang sedang membaca tidak terlalu memperdulikan Mila, sampai sampai Mila benar benar sangat berisik "ngomong apa sih kamu kaya bahasa alien" ucap Yanti "ish kok bahasa Alien sih, inikan bahasa korea, lagunya Bangtan soyeondan yang no more dream, keren tau..." ucap Mila dengan sedikit kesal "em.. Ya lah tu.. Aku mana tau" ucap Yanti, Milapun tertawa "gimana kamu dengarnya kerenkan aku bisa nyanyi bahasa korea" ucap Mila keriangan "apaan kek gitu, kaya bahasa Alien kagak jelas" ucap Yanti "ih Yanti.. Jahat banget, ngatain tae tae aku" ucap Mila, awalnya ia merengek, setelah itu Mila tertawa, Yanti hanya terdiam karena tidak mengerti.
Gurupun masuk kelas, hari ini akan diadakan ulangan di kelas Mila.
***
_________________________________
2019
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! MILA (TAMAT✔️)
Teen FictionROMANTIC. Keceriaan seorang Mila tidak seperti kisah hidupnya tanpa seorang ayah yang sudah meninggalkan ia dan adiknya dari semenjak kecil, Mila yang bersifat seperti anak anak dan ceria ini ia selalu tidak bisa jauh dari sahabat terdekatnya. Hingg...