"PANGERAN MANIS"

130 32 11
                                    

Keesokan harinya, hasil ulangan kemaren pun sudah keluar, seperti biasa Yanti selalu mendapatkan nilai yang tinggi, terlihat Mila yang kecewa "Makanya kamu jangan sibuk asik sama korea korea itu, bentar lagi kan kita ujian kelulusan, kalau kamu gini terus gimana coba" ucap Yanti "Iya iya" jawab Mila, Yanti selalu menasehati Mila, karena itu Mila terkadang merasa Yanti itu seperti seorang kakak.

Hari ini Mila kurang bersemangat, jika Yanti seperti biasanya asik membaca buku, hari ini Mila hanya asik memandang keluar jendela, hingga seorang laki laki lewat didepannya di balik jendela, Mila terpesona melihat sesosok lelaki tersebut "Ya ampun ganteng banget" ucap Mila, Yanti pun menoleh kearah nya "Yanti tadi aku lihat pangeran manis banget" ucap Mila keriangan "Siapa?" tanya Yanti, Mila pun kembali melihat lihat luar jendela berharap masih menemukan sosok laki-laki tadi, dan Mila melihat laki-laki tadi yang berdiri jauh di halaman sekolah "Itu" Mila menunjuk laki-laki tersebut "manis banget kan... Kok aku belum pernah liat sebelumnya sih" Ucap Mila "Oo... Daniel... " ucap Yanti "Kamu kenal" ucap Mila "Iya kenal, dia anak pindahan kemaren" ucap yanti "Hah? beneran, kok aku gak pernah liat" ucap Mila "Apa aku terlalu asik dengan duniaku ya, hahaha" ucap Mila kembali "Nah itu tau" ucap Yanti "Hehhe".

Beberapa hari berlalu."Ya ampun.. sekarang aku punya idola baru Daniel kyaa... " Ucap Mila dengan histeris "Aduh.. kamu jangan asik sama cowok dong Mil, bentar lagi kita ujian kelulusan, kamu belajar dong" ucap Yanti "Iya iya, hehhe, kita belajar bareng yah" ucap Mila "Iya baiklah" Yanti dan Mila pun saling tersenyum.

***

OH! MILA (TAMAT✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang