1

1.1K 138 48
                                    

07

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07.30

Taeil yang harusnya udah siap untuk berangkat kuliah, malah masih sibuk membersihkan diri. Dia kesiangan, ini pertama kalinya Taeil bangun tidur melewati jam tujuh. Gila emang Kun ngajak dia main game sampai tengah malam, Taeil pake lupa lagi dia ada kelas pagi malah ngeiyain ajakan Kun.

Dan dengan kurang ajarnya Kun gak bangunin dia, sialan emang. Selesai pake baju Taeil buru-buru keluar kamar, sekalian ambil makanan di dapur sedikit. Ibu Taeil yang masih sibuk di dapur kaget pas liat Taeil masih belum berangkat, sedangkan Kun udah berangkat 15 menit yang lalu.

"Kak! Kok kamu belum berangkat, Kun udah berangkat tadi loh."
Taeil berhenti mengunyah roti nya sebentar, sebelum menelannya.
"Iya, sialan emang itu si adek gak bangunin. Renjun udah berangkat belum mah?"

"Udah, barusan sama papah." Oh, iya. Taeil punya dua saudara tiri Bagas Alfian Kuncoro (Kun) sama Renjun Alfarizi Wardana. Kun itu anak dari mama tirinya sedangkan Renjun anak hasil dari Ayah nya dan mamah tirinya. Meskipun gak kandung mereka bertiga tetep akur banget. Ok lanjut ke Taeil lagi~~

"Terus sekarang kamu mau berangkat sama siapa?"

"Naik bus kalo gak taxi? Mungkin" jawab Taeil ragu, sebenarnya Taeil jarang naik angkutan umum. Biasanya dia bareng sama Kun kalo gak di jemput Johnny, karena hari ini Johnny kelas nya siang jadi mereka gak bareng.

"Johnny?" tanya mamah Taeil

"Johnny kelas nya siang. Yaudah aku berangkat dulu ya mah." Taeil mengecup sekilas pipi mamah nya, sebelum pergi.

"Hati-hati."

Drrrt Drttttt Drtttt

Belum sempat membuka pintu, getaran disaku celana Taeil mengintrupsi. Berhenti sebentar Taeil mengambil hp nya ngecek siapa yang nelpon disaat dia lagi buru-buru. Nama si jangkung tertera dilayar handphone, tanpa basa basi Taeil langsung menekan tombol terima

"John?"

"Lu udah berangkat belum? Gue didepan."

"Hah? Depan mana?"

"Di depan rumah lu, udah berangkat belum? Jawab elah!?"

"Belum!" jawab Taeil sambil buru-buru buka pintu dan lari ke depan, dan bener aja mobil Johnny udah stand by depan gerbang rumahnya. Johnny emang selalu ada buat dia huhuhu jadi terharu

Johnny menutup telponnya, melihat kearah Taeil yang langsung masuk ke dalam mobil nya sambil ngosngosan. Johnny senyum cool, *ganteng banget huhu

"Kok lu tahu sih kalo gue belum berangkat?" tanya Taeil sambil memasang seatbelt. Johnny yang lagi fokus nyetir menoleh sekilas

"Kun yang ngasih tahu buat jemput, karena dia lagi buru-buru ada tugas. Kenapa bisa kesiangan?".

"Itu gara2 Kun ngajak gue maen game sampe tengah malem, dan kurang ajarnya lagi dia gak bangunin gue, Sialan!" Omel Taeil, dia masih kesel plus dongkol banget kayanya sama Kun.

FRIENDZONE #Johnil #NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang