07.00
Taeil udah ada di rumahnya, karena sekitar jam delapanan dia udah ada janji sama Doyoung. Biasanya kalo libur gini, dia bakal betah di apartemennya Johnny. Jam sepuluh siang baru bangun, sore baru deh dia pulang kalo udah ada telpon dari mamahnya suruh pulang. Tapi hari ini gak bisa, Johnny juga katanya ada janji ngumpul sama temen-temennya nanti siang. Jadi sekitar jam enaman mereka udah bangun, Johnny juga langsung siap nganterin Taeil.
Sekarang Taeil lagi di kamar beres-beres, setelah tadi bantuin mamahnya di dapur. Kun juga ada disitu lagi tiduran, liatin kakaknya sibuk dia lagi mager.
"Dek! Lu bantuin kek, liat noh baju kotor lu!, numpuk gitu, bawa ke bawah sana." Taeil menujuk tumpukan baju di sudut kamarnya, beres-beres nya udah selesai jadi dia berniat mau mandi.
"Ganggu banget sih lu kak!" Kun mendecih ogah-ogahan, biarpun tetep nurut ngambil baju kotornya.
Setelah kepergian Kun, Taeil dengan santai melangkah ke lemari nya. Siapin baju yang mau di pake dulu sebelum mandi, kebiasaan Taeil males katanya kalo ngambil abis mandi bingung milih bajunya. Dia ngabil T-shirt putih polos lengan pendek sama jaket denim warna abu, celananya dia ngambil Jeans yang ada sedikit robekannya di lutut. Selesai dengan bajunya Taeil segera melangkah masuk ke kamar mandi.
Kun baru aja balik dari bawah, melirik ke arah tempat tidur Taeil yang ada baju, celana yang disiapkan tersusun rapih. Dahi nya mengernyit 'mau kemana nih kakak gue' pikirnya.
Sekitar 15 menit berkutat di kamar mandi, Taeil keluar dengan wajah yang segar dan rambut nya basah.
"Wih, mau kemana nih?" Kun bertanya, dirinya kini duduk di kasur sambil memperhatikan Taeil.
"Gue mau jalan sama temen." jawab Taeil seadanya, sambil sibuk mengeringkan rambutnya.
"Ikut dong, gak ada kerjaan nih dirumah."
"Dih ogah, ribet gue bawa bocah." Taeil mencoba mengabaikan Kun, memakai baju dan celananya menghiraukan Adik jadi-jadiannya.
"Pelit lu kak." Kun pura-pura merajuk, sebenarnya dia tidak benar-benar ingin ikut cuma iseng aja bikin Taeil kesel. "Yaudah!, sukses deh kencan nya sama Johnny."
"Malah Johnny!, lu pikir temen gue Johnny doang." Taeil melemparkan sisir yang tadi di gunakannya ke arah Kun, "Gue pergi sama Doyi, lagian Johnny juga mau ngumpul sama temen-temennya."lanjut Taeil, Kun hanya ber-Oh ria kemudian sibuk dengan hp nya lagi.
Setelah selesai dengan pakaian dan rambutnya juga sudah di tata membentuk coma hair, Taeil melangkah ke arah lemari di sudut ruangan kamarnya khusus tas dan sepatu. Memilih sepatu converse berwarna biru telor asin, dan tas Waistbag merek Adid*s yang bercorak Army warna abu juga. Gak tahu deh dia lagi suka warna-warna abu, yang gak terlalu cerah juga gak terlalu kusam.
"Anjir, Hypebeast banget dong." Kun kembali nyeletuk, setelah melihat Taeil selesai memilih sepatu dan tasnya.
"Bacot lu!" seperti biasa Taeil cuek aja, memakai sepatu nya dengan tenang. Juga menyelempangkan tasnya di depan dada, yang isinya cuma hp, dompet, sama parfum.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE #Johnil #NCT
FanfictionSiklus Cinta yang tidak disadari Mulai dari Kenalan, Temenan, nyaman dengan tambahan kurangnya kepekaan sebutan sahabat pun muncul. Kalo udah gitu terlanjur sayang tapi sulit buat mengubah status. FRIENDZONE pun terjadi Nct AU/LOCAL, Nct dengan ke...