Part 3

127 54 3
                                    

Saat akan masuk kelas,Acha membuka pintu dengan sangat pelan berharap guru belum masuk,tetapi saat pintu terbuka mereka mendapati wali kelas mereka sudah menunggu dengan berkacak pinggang.

"Acha,chellse,Alexa,key!!!" Teriak buk fika dengan wajah yang masam

"Hadir buk" jawab mereka serempak sambil cengengesan

~~~~

"Dari mana saja kalian" ucap buk Fika garang

"dari kantin buk" ucap Chellse,lalu diiringi dengan tawa siswa lainnya

"diam!!" Bentak buk Fika

"kalian berempat cepat berdiri di luar kelas dengan satu kaki dan saling menjewer telinga satu sama lain" kata buk Fika sambil mengusir keempat gadis itu

" buk, tadi mereka dihukum ketos karna telat datang" bela Zayn.

"Terus,kamu mau kena hukum juga zayn?" Marah buk Fika.

"Hehehe, nggak kok buk" sambil memandang Chellse yang sedang memandang Marcel,sedangkan Marcel hanya fokus kepada bukunya.

"Apalagi yang kalian tunggu?cepat keluar" kata buk Fika dan mereka pun bergegas keluar kelas

" ingat hukuman kalian!" Teriak buk Fika.

~~~~

Di luar kelas mereka berempat menjalankan hukumannya,tetapi setelah merasa buk Fika tidak lagi memperhatikan mereka,mereka pun langsung duduk dengan bersandar ke dinding.

"Cha,lo nggak takut kalau nilai lo turun?" tanya Chellse kepada Acha yang akan duduk.

"Lo sehat chel?" tanya Acha balik.

"Lah kok gue?" Sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Ya,lo aneh-aneh aja,udah 2 tahun gue gini lihat aman-aman aja kan" jawab Acha dan menatap lurus ke depan,dan dibalas cengiran dari chellse.

"Key lo kok diam aja?" Seru Chellse saat mendapati temannya sejak tadi hanya diam.

Sedangkan alexa cuma mengangguk-angguk mendengarkan musik di headphonnya.

"Eh lihat deh cowok itu" kata key sambil menunjuk seorang cowok yang sedang menatap ke arah mereka.

"Ya...kenapa?" Tanya Chellse "lo suka sama dia?" Sambung Chellse.

"Aduh,kalian nggak peka ya?tadi dia lewat sini yaaaa seperti biasa dengan wajah nya yang kalem gitu tapi dari mulai dia lewatin kita mata tajam nya itu liatin seseorang detail banget, Lo lihat ya,cowok itu bentar lagi pasti bakalan kesini,terus lo pada pura-pura nggak tau,kita lihat siapa yang lagi diperhatiin cowok itu" lalu Chellse,dan acha mulai melakukan apa yang diperintah key tadi.

Beberapa detik kemudian mereka menatap Alexa yang masih fokus dengan musiknya. sadar kalau dia sedang di perhatikan,Alexa pun langsung menoleh ke teman- temanya yang masih menatapnya

"napa?" ucap Alexa bingung sambil melepas headphonenya.

"Lo nggak sadar lex?" tanya Chellse menatap Alexa yang masih bingung.

The Power Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang