part 8

7 2 0
                                    

Sesampai nya digerai tempat jualan bibi Sujin mereka turun, sebelum turun dia berkata pada supir nya.
"Samchon.. nanti klo eomma tanya aku mampir mampir ketempat makan udah lama g makan tteokbokki"kta minjoo bergegas dari mobil.
"Ne miseu.." jawab supir nya minjoo,mobil pun menjauh dari tempat berdiri.
"Oh ya Sujin,,dimana tempat bibi mu berjualan?"tanya minjoo tidak sabar.
"Itu udh dekat,,ayo "ajak sujin berjalan didepan meraka terlebih dahulu.dan g beberapa lama mereka sampai ditempat bibi dan paman Sujin.dan Sujin berkata pada minjoo dan hyunsuk.
"Ayo masuk,disana ad meja makan,aku akan memanggil bibi untuk memberi kan kalian menu nya"kata Sujin.
"Sujinsii kamu jga ikut makan bersama kamikan? Aku kan mengajak kau."kata minjoo sedikit ngambek
"Ne..aku mau tukar pakaian dulu, biar setelah kalian slesai makan aku bisa bantu bibi"jawab Sujin menuju keruangan atas gerai/ toko bibi nya skligus rumah dia tinggal.
Setelah Sujin pergi,seorang ajumma datang dan bertanya," apa kalian teman nya Sujin? Dan kau aku sering melihat mu anak muda?" Kata bibi Sujin bertanya kepada minjoo dan hyunsuk.
"Nee.. ajumma,serius ajumma sering liat hyunsuk,apa karna Sujin satu sekolah? Kenapa ajumma bisa tau hyunsuk?"tanya minjoo ingin tau.
"Oowhhh..iya,ajumma baru ingat,kamu satu sekolah sama sujin.saat acara perpisahan sekolah dan.."kata ajumma Sujin terpotong karna ad pelanggan memanggill ny.

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang