part 9

12 3 2
                                    

Saat mereka berdua diam,Sujin mengahampiri meja tempat merka duduk.
"Udah dipesan makanan ny?? Klian mau apa??"biar aku yg siap kan"kta sujin bertanya.
"Ayo sujinsii aku ingin melihat mu membuat tteokbokki"ajak minjoo bersemangat.
"?? Kamu mau ikut aku ke dapur? Kamu disini saja sma hyunsuk,kamu kan pelanggan disini"tolak Sujin sungkan
"Gpp,kamu kan tmn aku,,jd aku pengen lebih akrab sama kamu"jawab minjoo.sujin hanya menghela nafas pendek dan mereka menjauh dari meja yg diduduki hyunsuk.
Saat didapur,minjoo bertanya pada Sujin.
"Sujinsii,,aku boleh bertanya g?"kata minjoo bertanya dgn nada ragu2.
" Wae?? Kmu mau nanya apa?"kata Sujin balik bertanya.
"Kamu kan dari SMP udh satu kelas dengan hyunsuk? Apa hyunsuk suka sma seseorang? Dan bagaimana tipe cewek yg dia suka?" Tanya minjoo sangat ingin tau.tp pertanyaan minjoo membuat sujin terdiam sejenak,dan berkata.
"Apa kau suka sama Hyunsuk?"kta sujin balik bertanya.
"Sssssttt...kecil kan volume suara mu,nnti hyunsuk mendengarnya"kta minjoo sedikit malu.
"Serius kamu suka hyunsuk? Sejak kapan?"tanya Sujin agak ragu.
"Ne..pasti kau berkata dalam hati klo aku secepat itu suka sama namja,beberkan"kta minjoo cemberut.
"aniyo minjoosii,,aku tidak pernah berfikir begitu,aku hanya heran saja"jawab Sujin hati2.
"G tau jga sih aku,tp pas masuk kedalam kelas yg kulihat pertma hyunsuk,krna dia tersenyum pada saat ku masuk,atau aku nya yg ke geeran"kta minjoo.
Sujin hanya diam karna merasa sakit mendengar yg dikatakan minjoo,3tahun selama satu sekolah,jangan kan berbicara,senyum saja pada dia tidak pernah.
"Yaaahhh sujinsii...kau knpaa?? Kau melamunin apa sih?? Pertanyaan ku g kau jwab"kta minjoo ngambek.
"Mianhe minjoosii,,,aku hanya kaget dan heran saja..karna selama aku sekelas sama hyunsuk,,dia g pernah dekat atau pun tersenyum sma yeoja"jawab Sujin.

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang