Manda jalan disepanjang koridor yang sepi iya amanda datang pagi sekali tau karena apa?amanda takut dihari kedua dia terlambat lagi cukup semalam saja dia terlambat.
sepanjang jalan amanda tak henti-hentinya bersenandung ria setelah sampai di depan pintu kelas amanda masuk,amanda melihat sudah ada orang dikelas ya sekitar 3 - 4 gitu yang sedang menulis.
amanda tersenyum kepada mereka dan dibalas senyuman juga setelah amanda menaruh tasnya amanda menghampiri mereka,amanda bingung mereka nulis apaan?bukannya pelajaran belum dimulai?amanda pun hendak bertanya kepada dewi yang sedang buru-buru nulis.
"kamu nulis apa?" tanya amanda,amanda memang memakai kata 'kamu' karena amanda belum sepenuhnya mengenal mereka.
"ini gue lagi nulis PR fisika lo udah siap?"
"oh udah kok"
"pinjem dong,gak kali satu buku 3 orang" minta aurel yang sedang menulis juga.
amanda pun mengambil bukunya "pinjem ya" kata aurel sambil menyengir menunjukkan gigi rapinya "oh iya kawan lo mana?" tanya aurel sambil menulis.
"mungkin mereka lagi tidur hehe" balas amanda sembari ketawa kecil.
***
Di lain sisi seorang gadis sambil menunggu angkutan umum tak henti-hentinya dia mengumpat kesal karena mamanya meninggalkan nya iya sita keluarga sederhana semenjak papa nya kawin lagi mamanya lah yang menghidupi keluarga nya mama sita menolak kalau papa nya yang bertanggung jawab untuk menghidupi mereka berdua.
"hei!! cewek cantik,kok melamun sih?" sapa cowok yang berseragam sama dengan sita.
sontak sita menoleh sita terkejut bukannya ini kawan alvin lantas buat apa dia menyapa sita?sita tersenyum kaku sekaligus senang karena pagi-pagi sudah ada cogan apalagi menghampirinya,lumayan buat cuci mata he he he.
"ya melamun lagi sambil tersenyum pula" ucap bagas.
"eh umm a..da ap..a?" kata amanda sambil gugup.
tunggu dulu! gue kok gugup gini sih? aduh! malu banget gue,mampus<batin sita>.
"jangan gugup gitu,kok lo belum pergi ke sekolah? udah jam 7 kurang loh" kata bagas.
"gue nunggu angkutan umum" ucap sita.
"yaudah bareng gue aja yuk?" tawar bagas.
"maksudnya nebeng gitu?" tanya sita yang dibalas anggukan oleh bagas.
"yaudah yuk" ajak bagas sambil memberi helm nya,setelah sita naik bagas memberi jaketnya kepada sita.
sita bingung bukannya cuaca sekarang sedang bagus?lalu buat apa bagas memberi jaket itu kepadanya?.
bagas yang peka dengan sita langsung tersenyum"buat nutupin paha lo,gak baik diumbar".
sita langsung tersenyum dan menerima jaket itu "pegangan ya" suruh bagas,sita lebih memilih pegang tas bagas bukan karna apa kondisi jantung lagi gak bagus.
🚗🚗🚗
setelah sampai dipintu gerbang sita langsung turun dan membuka helm nyaa setelah itu memberi helmnya serta jaketnya kepada bagas.
"makasih ya nih" ucap sita.
"sama-sama" terima bagas sambil tersenyum.
"gue duluan ya" pamit sita yg dibalas senyuman oleh bagas
"etss cieee punya doi baru nih bro udah move on dari cantika?" goda kelvin membuat bagas malu-malu
"gue cuma nganterin dia aja gak sengaja gue ketemu dia dijalan" jujur bagas
"jujur aja kita gak marah kok asalkan ada PJ" ucap alka sambil tertawa dan yang lain pun ikut tertawa kecuali alvin dia hanya tersenyum kecil sekali.
"yauda yuk masuk,bentar lagi bel" ajak kelvin yang diangguki oleh yang lain
mereka pun berjalan beriringan dengan gaya cool mereka yang membuat siswa perempuan memekik histeris.
"jodoh gue dateng yaoloh"
"ndasmu itu tuh tunangan gue,yaampun alvin!!"
"hai alka nanti kekantin bareng yuk"
"bagas aku padamu ahh"
"kelvin nikahi aku mas"
begitula ricauan semua siswa perempuan membuat siswa laki-laki jengah bisakah mereka tidak usah lebay?macem tidak pernah melihat cogan saja
alvin hanya diam saja tidak ingin menanggapi mereka yang sama sekali tidak penting.
sedangkan alka dia hanya tersenyum seadanya saja biar tidak dikatakan sombong.
sedangkan dua kecebong ini yaitu kelvin dan bagas mereka menanggapi siswa perempuan dengan memberi kiss jauh aduh terlalu lebay!
"woy kampret ngapain lu nanggapi yang begituan?gak guna banget idup lu" ucap alka.
"suka suka gue dong"balas kelvin sambil memberi kiss jauh.
" iya juga ya kan elunya jomblo pasti ada rada-rada alay nya gitu"balas alka lagi.
"kampret"
mereka pun memasuki kelas dan menaruh tas nya ke tempat duduk nya masing-masing.
sita sudah menceritakan kejadian tadi dengan dua sahabat nya dan membuat mereka terkejut terlebih kesya yang menjerit mendengar cerita sahabat nya.
"HAA!!" jerit kesya membuat seluruh siswa dikelas itu menoleh termasuk empat cowok itu mereka menjadi pusat perhatian siswa dikelas itu karena sita malu dengan kesya sita menyumpal roti dewa ke dalam mulit kesya.
"ya roti gue...gak mau tau pokoknya ganti sita!!" rengek dewa sambil mengh
goyangkan lengan sita."iyaiya gue ganti ntaran aja"
"lo serius?gue gak yakin sama lo yang diantar sama bagas cogan keempat di SMA citra harapan ini?"tanya kesya.
" iya gue serius sebenarnya gue juga gak nyangka tapi ya fakta mengatakn begini"jujur sita.
"udah-udah dikantin aja lanjutin ceritanya guru dah masuk tuh" tunjuk amanda yang membuat sita berbalik badan dan memerhatikan guru.
"selamat pagi anak-anak"
"selamat pagi bu"
"ketua kelas siapkan"
Dan pelajaran pun dimulai....
HEHE GIMANA CERITANYA?JANGAN READING AJAA DONG VOTE JANGAN LUPA YA KOMEN JUGA BISA KOK
SALAM PACARNYA JUNGKOOK❤SEPUPUNYA KIM TAEHYUNG,ADEKNYA LALISA,YANG CANTIKNYA KAYAK MINA😋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVIN
Teen Fiction"gue gak ngerti,seharusnya hati gue udah cukup lelah semua hal tentang lo,tapi!entah mengapa setiap gue ingin berhenti,lo seolah mengejek gue " jadi segini doang perjuangan lo?"pasrah amanda "terus?lo salahin gue?" ucap alvin "yaampun lo itu cowok g...