Kali ini aku tidak jatuh Cinta,melainkan jatuh tertabrak😶
_______
Bel bunyi istirahat....
"Keluar yuk" ajak kesya.
"Yuk" balas sita.
"Ntar gue lagi nyusun nih buku" ucap manda.
"Yaelah,kelamaan man ntar tuh kantin gak ada tempat kita duluan aja yaa" ujar sita.
"Iyaiya" balas amanda sambil menyusun buku-bukunya.
Setelah selesai menyusun bukunya amanda pun buru-buru menyusul kedua temannya itu,tetapi hari ini keberuntungan tidak memihak pada amanda tau karena apa?
"Aduhhhh...."ucap amanda karena kesakitan,tunggu dulu amanda jatuh?dan nabrak orang?
'Mampus gua,pake cara nabrak orang lagi...'gumam amanda dalam hati.
Dengan perasaan takut,amanda pun membuka matanya dengan pelan-pelan dan sangat hati-hati.
" eh?maaf...maaf, aku gak sengaja soal nya tadi buru-buru" ujar amanda sambil meminta maaf karena dia sangat takut Kepada orang yang dia tabrak,karena orang itu adalah alvin!
Wajah alvin biasa saja gak setakut wajah amanda dan alvin pun berkata.
"Jalan pake mata bego!" ucap alvin setelah itu dia pun pergi tanpa merasa bersalah karena berkata kasar kepada amanda.
"Huft,dasar cowok datar!nyebelin! Ingat ya kalo lo jatuh cinta sama gue bakalan gue suruh nyium kaos kaki gue yang gak tercuci setaon!" ujar amanda setelah itu pun dia menyusul kedua temannya yang lagi dikantin.
Skip!
"Lama amat sih lu man,lihat tuh bakso lu udah mau dingin" ucap kesya sambil memakan bakso nya.
"Iya bener tuh,kok bisa lama kali sih man,ngapain aja?" tanya sita yang juga sambil menyeruput jus.
"Pas gue mau menyusul lu berdua gue gak sengaja nabrak sih bermuka datar kek es batu itu ter..." ucap manda yang dipotong langsung oleh sita.
"Muka datar? Maksud lu alvin?" kepo sita.
"Gue gak mau bicara kalo lu potong-potong kek kentang!"
"Hehe...iyaiya oke lanjutin"
"Terus gue minta maaf sama tuh muka datar eh tapi dia gak mau maafin malah dia bentak gue" cerita amanda kepada teman-temannya.
"Bentak gimana?" tanya kesya.
"Dia bilang ke gue kalok jalan itu pakek mata,terus dia bilang bego ke gue" ucap manda.
"Yang sabar ya,tuh muka datar emang gitu judes untung aja lu dibentak gak cuma disuruh jadi pembantunya selama seminggu" ucap kesya.
"Ha?maksudnya gimana?emang pernah orang jadi pembantu suruhannya selama seminggu" tanya amanda karena tidak percaya mana mungkin cuma mengganggu atau pun menabrak seorang 'Alvin' jadi pembantu suruhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVIN
Teen Fiction"gue gak ngerti,seharusnya hati gue udah cukup lelah semua hal tentang lo,tapi!entah mengapa setiap gue ingin berhenti,lo seolah mengejek gue " jadi segini doang perjuangan lo?"pasrah amanda "terus?lo salahin gue?" ucap alvin "yaampun lo itu cowok g...