Ceo JYP tersebut memijat dahinya, mendadak kepalanya sangat pusing, kemarin, dia dibuat pusing oleh Yugyeom yang memecahkan vas bunga karena menginginkan bayi untuk diadopsi, dan sekarang? Felix berubah jadi bayi
"Eung?" Felix memiringkan kepalanya
"Kau kenapa..." Ucap Jinyoung Park frustasi
"Eummmm??" Felix melengkungkan bibirnya
"Aishhh... Baiklah, kita urus saja Felix, aku akan cari jalan keluarnya. Silahkan kalian pergi." Dan semua member straykids pergi dari ruangan CEO jyp tersebut.
..
"Hikss... Huaaaa!!!" Felix menangis kencang saat di lift.
"Ehh?? Felix kenapa??" Tanya Hyunjin
"Mau Jeongin gendong?" Tanya Jeongin mengulurkan kedua tangannya
Namun, bukannya menerima uluran tangan tersebut, Felix malah melempar Jeongin dengan botol susu yang ia pegang.
Buk!
"Awww!!" Ringis Jeongin
"Pfftttt." Hyunjin menahan tawanya, ayolah felix yang kini menjadi bayi dalam gendongannya ini sangat lucu..
Seolah insting anak kembar, Jisung menggendong Felix dan mengajaknya berbicara.
"Felix mau makan apa nanti? Oiya nanti kita ngelewat ruang latihan para sunbae lohhh... Terus ngelewatin ruang latihan para trainee sama ruang latihan hoobae." Cerocos Jisung
"Eung! Puk! Puk!" Seru Felix sambil bergerak senang.
"Hah? Mau makan kerupuk?" Cengo Changbin
"Salah bego! Makan gepuk!" Seru Hyunjin
Felix mengerti yang mereka ucapkan, rasanya ingin sekali ia menjambak rambut keduanya, tapi sayangnya wujudnya berubah jadi bayi, dan tanpa sadar juga alam sadarnya akan berubah menjadi bayi.
"Puk!!! Pukk!! Cung! Puk!!!" Seru Felix sambil merentangkan tangan.
"Hah?" Jisung hanya mematung
Ini bocah ngomong apaan? -Han Jisung
Ting!
Dalla dalla dalla~
Eits salah
Pintu lift terbuka, dan member Straykids segera keluar lift, Chan, Woojin, Seungmin, sama Minho diem doang, habis mereka pusing juga, mana perlengkapan bayi Felix belom dibeli lagi.
"WEH HYUNGDEUL STRAYKIDS!" Seru Ryujin yang gak sengaja liat para member Straykids
Iya, Hyungdeul :(. Dia suka lupa gender soalnya :".
"Eh? Ryujin!" Sapa Hyunjin seneng, yaiyalah seneng, cs nya Ryujin tau Hyunjin tuh, soalnya kalo lagi ngerdus, Ryujin suka ngikut, iya, mereka berdua godain uke maupun cewek juga... Iya Ryujin juga... PARAH!
"Eh? Ini siapa? Ih lucu banget!! Cowok cewek nih? Mau gua pacarin boleh gak?" Cerocos Ryujin.
PLAK!!
Yeji yang daritadi ngikutin Ryujin akhirnya menggeplak kepala sang center Itzy tersebut.
"Sakit!" Seru Ryujin.
"Ini siapa?" Tanya Yeji
"Liks! Liks!! Yeay!!" Seru Felix yang daritadi di kini bertepuk tangan.
"Heee???" Yeji dan Ryujin mendadak kaget.
"Felix?! Felix hyung?!" Seru Yeji. Iya Yeji juga ikutan manggil hyung :". Sedih saya tuh, anak Itzy baru debut udah bobrok gak ketulungan :(. DIDIKAN SEUNGKWAN SEVENTEEN NIH PASTI!
Tapi... Mereka beda agensi.. lupa :v.
Ok abaikan.
"Iya, dia Felix." Jawab Minho buka suara.
"GEMBUL BANGET! YA TUHAN... INI PIPI AMPE TUMPAH BEGITU!! ASTAGAAA!!?" Ryujin heboh sambil uyel-uyel Felix, Felix yang di uyel otw nangis.
"Hiks... Hiks... HUAAAA!!!" Ok fiks Felix nangis...
Ryujin mendadak angkat tangan, dan mundur.
"Bang, gua ada latihan ama Yeji, bye!" Oknum Yeji dan Ryujin kabur.
Dan kini member Straykids harus menerima nasib untuk meredakan tangisan si bayi baru ini... Dan jangan lupakan muka Bangchan yang udah nelangsa.
.tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Felix [SKZ] (TAMAT)
FanfictionFelix tiba-tiba saja berubah jadi bayi! hal ini terjadi karena ia memakan makanan yang diberi oleh fans nya. WARN!!! BXB YAOI BOYSLOVE