Eh ada yg lupa nih
🌚🌚🌚🌚
Ok lanjut
....
"HUAAAA!! GYEOM UNG!!" Felix nangis kenceng pas liat Changbin
Pen lari tapi jalan aja masih ngerangkak, mau marah tapi jadinya malah nangis, bingung Felix tuh.
Seungmin yang ngeh kalo Felix nangis gara-gara liat Changbin langsung auto nendang Changbin terus bawa Felix ke kamarnya.
Sementara di sisi Got7...
Yugyeom lagi marah-marah, soalnya dia gak terima banget kalo si Felix dikembaliin ke anak nyasar.
Dengan cepat Yugyeom jalan kearah kantor JYP PDnim, dengan Mark dan Bambam yg menahan Yugyeom agar tidak marah.
"Weh Yugyeom!" Sapa Tzuyu
Laknat? Bomat -Tzuyu
"Apa?" Sahut Yugyeom
"Mau kemana dah?" Tanya Tzuyu
"Mau ke kantor pdnim, gua mau protes, soalnya Felix dibalikin ke SKZ." Kata Yugyeom
"Lah? Kan Felix emang anak SKZ, mang napa dah?" Tanya Tzuyu
Akhirnya dengan emosi yg membara, Yugyeom cerita apa yg terjadi pada Felix.
"Ohhh,, gitu... Tapi ya bang, menurut gua, kalo lu ngambil Felix, sama aja lu malah memperkeruh suasana, soalnya, harusnya itu Felix di diemin disana, supaya Member Straykids tau apa yg harus dilakukan." Ucap Tzuyu
Yugyeom diem...
"Hh,, yodah dah, w balik ke dorm dlu." Ucap Yugyeom pasrah.
Sementara Tzuyu...
"ANJAY GUA BIJAK!! ANJAY ANJAY ANJAY!!!" -Tzuyu yg bangga dengan dirinya.
.
.
.Sekarang Felix udah anteng, dia disimpen di box bayi yg tadi Changbin beli. Sementara Felix anteng sama mainan yg ngegantung di atasnya, member lain kini sedang mengevaluasi diri.
"Pokoknya kalo sampe gua denger ada yang kasar lagi, mau gak mau gua bakal kasihin Felix ke dorm Twice." Seru Chan mutlak.
Semua cuman nangguk pasrah.
"In! In!" Seru Felix dari box bayi yg gak jauh dari anak Straykids
Jeongin yg merasa di panggil segera bangun dan nyamperin si Felix bayi.
"Apa hm?" Jeongin gendong Felix terus dia bawa ke tempat para member.
"Aaaammmm!!!" Seru Felix
Seungmin yang ngerti langsung bangun terus ke dapur diikuti oleh Woojin dan Han, soalnya emang udah jam makan malem.
"Bin, Ho, Jeong, jaga Felix, gua sama Hyunjin mau cari cemilan malem, sama cemilan buat bayi." Ujar Chan.
"Jeongin mau bantuin Woojin hyung." Jeongin kabur, soalnya dia tau, pasti Changbin harus dilatih buat jaga Felix.
Kan lumayan tuh, waktu masak buat 9 member perut gentong itu butuh 1 jam. Soalnya mereka sambil atraksi dlu di dapur.
"Gua mau mandi." Ujar Minho ikutan pergi.
Dan kini... Hanya tersisa Changbin dan Felix.
Dengan...
Felix yang lagi gigitin remot tv sambil natap Changbin polos
Dan...
Changbin yang terdiam kaku
.tbc.
/Minggat
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Felix [SKZ] (TAMAT)
أدب الهواةFelix tiba-tiba saja berubah jadi bayi! hal ini terjadi karena ia memakan makanan yang diberi oleh fans nya. WARN!!! BXB YAOI BOYSLOVE