─⊱◈ ɪ'ᴍ ʙᴀᴄᴋ

15 0 0
                                    

Haloooo urel back semua kangen nggak heheheheh uhuy lope you hehehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading :)

Hari ini YB1 bakal perform di AAA dan gw seneng bgt karena Artist Big Hit bakal collab ,ya gw ,TXT,And BTS bakal collab bareng dan itu yg bkn gw semangat banget hr ini.

(YB1 adalah girl group pertama yang di debut kan oleh Big Hit dan merupakan GG asuhan Big Hit yang melinjak melebihi Blackpink beranggotakan Wonyoung,Yuju,Sejeong,Heejin,dan y/n) ini gw bkn gini ye...

"Hei ayo cepat!!", ucap Sejeong Eonni.

" ah nee eon",ucp ku.

"Sabar telah je", ucp Yuju Eonni,emang paling ngertiin gw.

Sampe di studio AAA gw langsung ktm sama memberi BTS dan wow mereka ganteng ganteng astogeh mimpi apa gw semalem..

" annyeong sunbae ah",ucp YB1 serempak.

"Ah nee", ucp BTS

" Y/n ahh!!",ok gw langsung tau tuh sp dr suara nya ketahuan anjir,ya siapa lagi Hueningkai.

"A-ah kai ah lama nggak ketemu nee", gw kaget g karuan.

" iy setelah gw debut kt g ketemu lg mumpung lu debut bareng YB1"

"Ah nee"

"Y/n??", ucp salah satu memberi BTS ya Park Jimin.

" nee??"

"Ayo masuk kt bakal latihan hari ini", ucp nya lembut.

" nee sunbae "

Kita latihan hampir satu jam,gw udah hampir dekat dan sekarang bisa dikatakan dekat sm memberi BTS mau pun TXT tapi salah satu memberi BTS nggak sekalipun ny apa gw ya kalo ny apa paling sama Eonni Eonni dan itu cuman sebatas kata "hai" atau "selamat siang" lah dia kira ini tour wisata apa.

"Jungkook sunbae ah??", tanya ku

" hmm",gila singkat bat yak,ini JK BTS apa JK sabyan,pikir gw.

"Hmm sunbae mau diambilkan minum??", tawar gw,gw lihat kek nya dia capek bgt dari tadi.

" nggak usah gw bisa sendiri",wis cool cuy

"Oh hmm nee"

Setelah beberapa menit Jimin datang kearah gw dan JK dengan membawakan air minum dan ya dia nawarin gw air minum itu.

Otomatis gw terima dengan senang hati,nggak memperhatikan sekitar tiba tiba tangan kekar seorang laki laki kelinci menarik tubuhku menjauh,ya gw hanya memberitahu Eonni Eonni dan sunbae sunbae bahwa aku akan kembali.

Lelaki itu membawa ku ke arah basecamp yang ku rasa artis yang menempati nya tidak datang untuk gladi di studio ini hari ini,sudah terlihat dari ruangan nya yang tetap terlihat rapi.

"J-jungkook sunbae ah ada apa??", tanya gw gugup,ya lelaki yang bawa gw ke ruangan ini adalah jungkook sabyan ets salah JK BTS.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ONE-SHOOT] ʙᴛs & sᴇᴠᴇɴᴛᴇᴇɴ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang