Cast : Twin (Kim Jaejoong/Kim Jaeyong(OC)), Jung Yunho, Etc
Genre : Romance/Family
Rated : M
Warning : NC 18+
I am good, but not an angel. I do sin, but I am not the devil. I am just a small one in a big world trying to find someone to love.
Marylin M.
Sewaktu aku mengatakan bahwa Irene Bae yang memiliki gelar the Queen di sekolah bukanlah yang tercantik, aku sama sekali tidak berbohong. Kenyataannya seseorang telah berhasil mengalahkannya dengan telak! Dan orang itu adalah hyungku, lebih tepatnya kakak kembarku.
Kelas 2B, terlihat sedikit riuh, beberapa kening muridnya mengerut bingung, terpesona, dan penasaran akan seorang namja berkulit putih yang sedang memperkenalkan dirinya di depan kelas dengan santai dilengkapi senyuman ramah. Cukup aneh mengingat sekolah ini sangat jarang menerima siswa baru apalagi, siswa tersebut sudah kelas dua dan masuk dipertengahan semester. Namja itu terlihat cukup rapi dan wajahnya luar biasa indah, hanya saja wajahnya terlihat familiar. Beberapa murid masih terlihat berpikir keras sampai akhirnya kebingungan mereka terjawab.
"Annyeong Jaeyong-ie! akhirnya kita bersekolah di tempat yang sama lagi." Jaejoong, sang murid baru berseru riang dengan senyum lebar menatap sang adik kembar.
..........................
Kim Jaeyong jelas bukanlah murid teladan, dia terkenal sebagai murid paling bermasalah di Paran High school, tiada hari tanpa hukuman dan kenakalan khas remaja, nilainya juga standar. Sangat berbeda 180 derajat dari sang kakak kembar. walaupun memiliki wajah yang hampir serupa, dengan sekali lihat, orang-orang dapat dengan mudah membedakannya si kembar, Kim Jaeyong terkenal dengan bermacam masalah dan kenakalan yang menyertainya sedangkan Kim Jaejoong terkenal akan berbagai prestasi dan tentu saja wajah cantik juga sifat baik hati menjadi bonus mengapa orang-orang sangat mudah menyukainya.
Baru seminggu Jaejoong bersekolah di tempat yang sama dengan sang adik, sebelumnya ia bersekolah di tempat paling bagus di Jepang, Ia dulunya tinggal di Jepang bersama kakek dan neneknya. Tidak butuh lama, dengan segera ia menjadi salah satu siswa populer, namja pindahan dari Jepang itu sekarang sedang berjalan santai dengan kedua sahabatnya dari sekolah dasar Kim Junsu dan Shim Changmin, mereka sedang menuju kantin sekolah yang berada di lantai dasar. Tidak sengaja mata bulat besarnya berpandangan dengan manik sipit serupa musang yang berlalu di depannya.
Deg.
"Ya! Junsu, kau tahu siapa namja tinggi itu ?" Ujarnya pelan, tangan lentiknya menunjuk ke arah depan.
"Itu ketua tim basket, Jung Yunho." Jawab Junsu polos melihat telunjuk Jaejoong yang mengarah ke arah depan.
"Waeyo? Kau menyukainya?" Tanya Junsu tiba-tiba bersemangat dan menyeringai jahil. Sedangkan Changmin hanya mengangkat sebelah alisnya, tatapannya fokus ke layar ponselnya tetapi telinganya memasang mode "siaga satu"
"Entahlah." Jawab Jaejoong riang lalu melangkah cepat ke arah kantin yang telah ramai.
....
"Ya ampun! Bagaikan bumi dan langit. Kasihan sekali Kim Jaejoong punya kembaran bermasalah seperti dia!" Ujar seorang namja cukup manis bernama Karam.
"Selama ini dia selalu mencari gara-gara dengan Jung Yunho! Berani sekali dia bertingkah di depan pangeran sekolah kita?" Kali ini yeoja bertubuh mungil dan berwajah kecil yang berujar. Bernama Go Ahra.
"Aku sebenarnya tidak terlalu menyukai namja sok sempurna seperti murid baru itu. Tapi selama dia tidak banyak bertingkah aku akan melepasnya." Ujar BoA dengan nada sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel and Devil (Twoshoot)
FanfictionSaudara kembar dengan kepribadian bertolak belakang. (Special Jaejoong's Birthday) #Mature #NC