sesosok namja tampan berambut hitam legam dengan kaos pendek hitam jeans biru donger sepatu putihnya mengedarkan pandangannya kesana-kemari mencari singa nakal yang tak muncul-muncul juga
menghela napas ia sungguh rindu sang pujaan meski tinggal satu atap tapi tetap saja singa nakalnya itu tidak ada dirumah kali ini entah kemana, melirik kearah pintu ruangan santai yang terbuka oh,ternyata itu kekasihnya ada disana berdiri dengan senyum manisnya.
"baby,ku kira kau kemana " ujarnya merasa lega dan kekehan dari taehyunglah balasannya lalu melotot pada pria yang berjalan menuju padanya berteriak heboh.
"kookie... yak!buka sepatumu dulu kotor eoh... bagaimana kau ini aku cape membersihkan rumah kau seenak jidat asgjikkk (Hebohnya taehyung yang kesal dan jungkook yang terkekeh tanpa dosa berjalan menuju rak sepatu disamping pintu keluar dan menggantinya dengan sandal rumah berbulu) ... Dasar seme tidak tahu aku cape eooh" gerutu taehyung dan turun kebawah duduk di sopa merah dan disusul jungkook yang memeluknya.
"aigoo... aku minta maaf by, aku lupa karena kau tidak menyambutku pulang saya" dikecupnya pipi sang kekasih
"alasanmu kookie... tapi kau harus membayarnya " jungkook yang mendengar menyeringat bingung
"bayaran apa,ahh pasti yang aneh-aneh "batinnya
"apa sayang" mencium singkat bibir ranum semerah cherry sang kasih.
"kita makan burger king 2 untuk ku juga cola" bagai tersambar petir di hari yang panas begini jungkook melotot, pasalnya kekasihnya pernah jatuh sakit akibat makanan siang itu juga cola jangan lupakan.
"big no. baby bagaimana kalau bbq saja ne" bujuk jungkook
"anio kook... tae ingin burger king sama cola"mulai mengeluarkan puppy eyesnya meluluhkan kelinci berototnya
"anio. ahh baiklah bagaimana kalau burger king saja tanpa cola"tawarnya
"humm.... Calll~"skippp~
sesampainya di MCD taehyung dan jungkook memilih duduk dekat jendela yang mengarah langsung kejalan yang didepannya taman
"kamu duduk dulu, aku pesankan"
"jangan lama kookie"
jungkook mengangguk dan berlalu untuk memesan. jungkook yang menunggu pesanannya, tiba-tiba ada yang menepuk bahunya. ternyata naeun yang menepuknya.
"kau disini bersama siapa kook"tanya naeun dengan senyum cantiknya
"bersama kekasihku"
"ah geure, hum aku boleh minta tolong" ungkap naeun"apa?"
"ikut aku sebentar" jungkook hanya menurut melupakan kekasihnya yang menunggu dan pesanan mereka
~~
"mobilku ban nya kempes kau bisa menggantinya ada ban serp di belakang kok" naeun menunjuk ban kempesnya, jungkook mengangguk dan berjalan kebelakang mobil yeoja itu untuk memulai mengganti ban mobil naeun.
-_-
wajah cemberut tertekuk dan gerutuan meluncur manis di mulut namja cantik. kesal menunggu dan akhirnya mencari kekasih yang menghilang dengan pesanannya.
"kookie dimana eoh .. aku lapar" melangkah keluar begitu ia lihat hewan berbulu putih didekat tanaman bunga disamping pintu keluar.
"pusss.. kau lihat kookie ku si kelinci berotot idiot.. kau lihat..lihat tidak."
si kucing hanya melihat dengan wajah imutnya tak mengertitaehyung menghela napas lalu beranjak pergi menuju parkiran siapa tau ada jungkook disana.
~sedangkan yang dicari sedang mengganti ban yeoja yang menyeringai senang jungkook melupakan kekasihnya yang menunggu didalam dengan keadaan lapar.
" kook aku lap mukamu yah sedikit kotor wajah mu" naeun mendekat dengan tisu ditangannya, jungkook mendongkak lalu berdiri sebentar.
tidak tahu disana taehyung melihatnya, air mata meluncur dari mata indahnya. tak mampu berkata apapun, kekasihnya malah pergi tanpa pamit dan lupa jika taehyung sedang lapar.
dengan berani ia berjalan menuju arah jungkook dan naeun. seraya tersenyum tipis.
"jung... aku menunggumu dan kau malah" tidak meneruskan pembicaraannya taehyung malah menangis semakin menjadi . jungkook kalang kabut melihat singa nya menangis.
"tidak dapat jatah ini" batin jungkook
"masih mikir jatah lu kook"author mendengus
"baby no sayang sudah jangan menangis" jungkook berlari dan memeluknya lalu membawa pergi kekasihnya tanpa melirik naeun yang kesal.
sampai didalam mobil dan sedang berjalan akan pulang pun taehyung terus merengek membuat jungkook menyesal kenapa ia lupa bahwa kekasihnya menunggu hingga lapar. sialan sekali.
"pulang kerumah eomma kook" rengek taehyung yang dari tadi tidak ingin diam dari duduknya jungkook sendiri pusing fokus kearah jalanan agar tidak menabrak.
"no.maaf oke aku lupa sayang sungguh, naeun datangdan minta tolong ban mobilnya kempes, aku minta maaf oke" bujuknya dan menggenggam tangan taehyung yang kali ini tidak menepis disentuh jungkook.
"aku mau pulang kerumah eomma,minta mama... kookie tidak kasih mam taetae" melonggo ketika mendengar ungkapan taehyung yang ternyata ingin pulang kerumah eommanya hanya karena ingin minta makan.
"aku akan memasak dirumah jadi tidak kerumah eomma arraseo,lagian aku punya hadiah untukmu" jungkook mengambil paperbag yang ia sembunyikan di bawah tempat kursi dekat kaki taehyung. namja itu tidak menyadari ada sesuatu disana
"untukmu dear" menyerqhkan paperbeg hitam dengan motif love berwarna merah.
"aku buka yah... ""no.. buka setelah sampai oke"
mobilnya sudah memasuki area rumah jungkook dengan kekasih. turun dari mobil dan segera membuka hadiah dari jungkook memekik senang ketika melihat semua perhiasan dari brand gucci semua.
"kau yang terbaik" dipeluknya jungkook dan melompat girang.
"nah.. meski kau sudah punya brand gucci dari pakaian dan lainnya, ini keluaran baru sayang"
"aku baru lihat kemarin yang ini kook dan unlimited dengan ukiran nama.. apa kau memberi ukirannya "
"tentu sayang, namamu dan namaku," ujar jungkook mengecup bibir kekasihnya.
"kookv" ujar mereka berdua dan masuk kedalam rumah tanpa melepasoan tangan dari pinggang taehyung dan bibir yang terus menciumi kepalanya.
taehyung rupanya melupakan kekesalannya pada jungkook. yah itulah cinta.
haiii... readers✋
who are u ??☺
semoga baik ya kabarnya.;)
maaf yah jika banyak typo. jangan lupa votmennya... dan maaf sekali jarang UP.😊
Next atau udah aja yah??
saranghe💟 and paipaii
KAMU SEDANG MEMBACA
L.U.V JK ×TH
RandomHanya stories yang gaje yang di tulis oleh penulis abal-abal dengan sejuta ide konyol -F**k untuk ku ndiri :v