Namaku Jennie Ruby Janee.
Dirumah aku biasa dipanggil Jennie.
Tapi, teman-teman di sekolah panggil ku dengan sebutan "Cute Jenn" hmm entahlah..Aku itu anak yang paling bungsu dari tiga bersaudara dan aku anak cewek satu-satunya.
Ini aku. Hehehehe
Ok, next..Tadi kan aku bilang aku 3 bersaudara, dan anak cewek satu-satunya, yang artinya sekarang aku bakal ngenalin saudara aku, tapi dari yang nomor 2 yaa..
Ini kak Jeyy
Nama aslinya Jeyy Jung HoseokSekarang dia kuliah di Seoul National University Semester 3 jurusan Management Administration.
Kak Jeyy ini, orangnya baik banget, selalu ceria dan suka buat hal-hal konyol sampai orang di sekitar dia ngakak :v hobinya dance sama jalan-jalan sama dong kaya aku adeknya hehee.
Next,,
Ini kak Jinn. Saudara pertama yang ganteng maksimal, saking gantengnya, kadang aku lupa kalau dia itu kk aku :)
Nama aslinya Seok JinnJadi kak Jinn ini fotografer terkenal lohh... Kak Jinn ini adalah fotografer andalan nya majalah ELLE.. Hmmm ga heran dehh..
Terus, kak Jinn itu suka banget masak, abis itu masakannya difotoin coba..hadehh
Next,,
Okee selanjutnya aku akan kenalin orang tua aku..
Yaa ini dia hehee..
Ini adalah mama sama papa aku..
Papa aku namanya Jang Wook
Papa adalah Direktur perusahaan ELECTRONIC ART'S.
Yaa merupakan perusahaan game terbesar nomor 7 di dunia, yang berdiri di Amerika.Mama ku namanya Yoona Lim
Mama dulunya model, tapi semenjak menikah dengan papa.
Dia berhenti jadi model karena, kalau jadi model pasti sibuk banget, dia merasa harus menjadi seorang ibu yang selalu ada untuk keluarga..Sekarang mama punya Brand skin care terkenal yaitu Innisfree. Dari perusahaan AmorePacific.
Yaaa ....
Walaupun aku lahir dari keluarga kaya. Tapi aku tentu ngak milih-milih kalau soal berteman, tentu aja semua temanku di sekolah segan dan senang berteman dengan aku, yaaa walaupun ada lah yaa beberapa orang yang gak suka lihat aku hahaha.. udah lah biarin aja, ya ngak..
.
.
.
.
Oke guys segini dulu ya perkenalan nyaa..Di bagian berikutnya Wangjaa akan buat perkenalan lagi yang kedua yaaa...
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY LOVE
Teen FictionKenapa cinta sulit sekali untuk dipilih? Tapi, apakah cinta bisa dipilih? bukan kah itu takdir? dan salahkah juga aku memberikan perhatian kepada mereka yang menyayangi ku ? . . . . . . . Kenapa cinta itu, sangat mudah untuk di cari namun sulit juga...