Okee..
Sekarang aku mau kenalin teman-teman aku dan mereka yang selalu buat perasaan aku bimbang...
Hmm1. Lallisa Manoban (Lisa)
Jadi, Lisa ini sahabat seumuran aku yang paling gila menurut aku hahaha...
Secara Lisa ini kalau dilihat fisiknya sih cantik emang, tapi Lisa ini orangnya agak tomboy loh guys, hmm sebenarnya sama sih kaya aku ( tapi gak tomboy amat )
Kalau kita udah ketemu di sekolah atau pas lagi ngumpul bareng, beuhhh gak bisa di ungkapin dengan kata-kata lagi deh.. :v
Tapi dengan tingkah dan gaya Lisa yang kaya gitu, aku senang karena punya sahabat kaya Lisa, karena Lisa itu orang yang setia, perhatian banget sama aku uhhh pokonya gitulahhh ....
Oh iyaa, jadi Lisa ini, mama nya dia itu Dosen matematika di universitas nya kak Jeyy dan papanya pemilik Restoran CrabStic yang terkenal banget, sampai punya cabang di Thailand sama Taiwan lohh.. mantull ga tuhh..
2. Rosse Lia (Rose)
Yaa selain Lisa. Rose ini juga sahabat aku, yang terlahir dari keluarga musisi. Jadi papanya Rose ini seorang musisi dan mamanya penyanyi jazz yang suaranya aduhhh...
Kalau udah kaya gitu sih, ga heran lh yaa.. Suaranya Rose ini emang yang paling top kalau di sekolah..
Rose ini sahabat aku sama Lisa yang paling feminim, jadi dialah yang selalu ngajarin aku sama Lisa supaya selalu terlihat anggun hahaha.. pa'an sihh
3. Jisoo Chan (Kak Jisoo)
Hmm jadi,
Kak Jisoo ini sahabat juga kk sepupu aku dan dia seumuran sama kak Jinn.
(Sahabat tidak memandang umur cukk) heheSekarang kak Jisoo menekuni bisnis yang di buat mama nya. Yaitu, Bar & Caffe papanya kak Jisoo itu adiknya papa aku, dan papanya kak Jisoo merupakan seorang Direktur Hotel Zing di Korea.
Biasanya aku sama teman-teman kalau mau ngumpul yaa pasti di caffenya kak Jisoo dong yaa hehe.. gratiss *ehhhh
Oke. Selanjutnya aku bakal ngenalin mereka, hmm..
mereka yang selalu buat hati aku berdebar-debar gak karuan dan yang selalu buat perasaan aku bimbang untuk memilih dan merasa nyaman dengan siapa.
.
.
.
.
.
.
.1. Yoongi (Suga)
Kenapa aku bilang dia Suga? Karena dia punya muka yang manis dan kulitnya putih kaya gula..
Suga cowok dingin, super duper cuek sama orang lain, tapi sebenarnya dia itu orang yang lembut dan perhatian banget.
2. Kang Daniel (Niell)
Niel. Cowok imut dan humoris, yang menjadi dambaan banyak cewek-cewek di sekolah dan luar sekolah..
sebenarnya aku tuh punya perasaan ke dia. Hmmm
3. Taehyung (Vii)
Vii, Seorang yang selalu ada kalau aku ngerasa sedih dan kesepian. Dia selalu ngasi perhatian lebih, tapi aku nga tau perhatian dia ke aku itu buat apa...
4. Jeon Jungkook (Kokie)
Kokie ini teman aku yang paling best, dia selalu nyemangatin aku kalau aku lagi gak semangat :( dan dia itu satu satunya cowok yang selalu siap jadi teman curhat aku...
Sweet yyaa...
.
.
Segini aja dulu :)
..
..
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY LOVE
Fiksi RemajaKenapa cinta sulit sekali untuk dipilih? Tapi, apakah cinta bisa dipilih? bukan kah itu takdir? dan salahkah juga aku memberikan perhatian kepada mereka yang menyayangi ku ? . . . . . . . Kenapa cinta itu, sangat mudah untuk di cari namun sulit juga...