.
.
WARNING! BXB
Part 2
Wonwoo keluar dari ruangan Mingyu setelah selesai dengan kegiatan panasnya. Ia hendak kembali ke ruangan Seungcheol namun tiba-tiba telinganya mendengar suara seorang wanita memanggil namanya.
"Wonwoo!" seru seorang wanita.
Wonwoo mengarahkan tubuhnya pada asal suara tersebut. Wonwoo cukup kaget ketika matanya bertemu dengan orang yang barusan memanggilnya.
"Mami?"
"Mami kesini?" tanya Wonwoo pada wanita yang ia panggil mami itu.
"Iya sayang, kamu abis ngapain? kok keluar dari ruangan Kim Mingyu ini? Seungcheolnya mana?" tanya mama mertua Wonwoo itu.
"Ah? Enggak mami, tadi aku abis ngeliat apa si Kim Mingyu ini kerja, abis biasanya dia males-malesan gitu mi.." Jawab Wonwoo bohong.
"Oh gitu..tapi si Seungcheol man-"
"Mami!! Mami kemari ?" Ucapan mami terpotong karena suara Seungcheol. Seungcheol baru kembali ke kantor setelah selesai membeli buku dan ia baru saja keluar dari lift bersama Jeonghan.
"Choi Seungcheol! Kamu tuh ngapain aja sih?! Bukannya temenin Wonwoo malah pergi sama asisten kamu! Abis dari mana kamu?" Amuk mami pada Seungcheol.
"Ih mami jangan marah-marah ah..Seungcheol minta maaf deh. Seungcheol tuh abis beli buku buat urusan kantor." balas Seungcheol.
"Kenapa ga pergi sama Wonwoo aja kalo gitu?! Suami apaan kamu ninggalin istri sendirian." Ucap mami dengan ketus.
"Udah mi, Wonwoo ga papa kok." ucap Wonwoo "Lagian Wonwoo seneng kok mi, Seungcheol pergi barusan jadi Wonwoo bisa berduaan sama Mingyu." Yang barusan itu jelas hanya ucapan Wonwoo dalam batinnya.
"Seungcheol kan barusan beli buku buat kantor mi..Jeonghan yang bisa bantuin Seungcheol karna Jeonghan ngerti mami.." Jawab Seungcheol lagi.
Jeonghan hanya diam mendengar kebohongan Seungcheol.
"Ah! Terserah kamu deh Cheol! Mami capek dengerin kamu ngomong. Jangan lupa ya nanti malem ke rumah. Papi kangen anak bungsunya tau." Ucap mami
"Iya mi, Seungcheol ngerti.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Boss [ Meanie × Jeongcheol ]
Fanfic"Baby? udah tidur?" . . "Kim Mingyu? Buat apa kamu nelfon istri saya? Kamu sebut Wonwoo apa barusan?" . . "Jeonghan..kamu ada perasaan kan sama Seungcheol?" . . "Ma-maksud kamu Won?" bxb meanie × jeongcheol 15+ nc=private