RED HOT
Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest – Unknown
Jakarta, Juli 2018
"Whaatt ?? vacation ?? in seoul ?? a month ??" teriak Jasmine tidak percaya pada apa yang dikatakan ayahnya bahwa mereka akan pergi berlibur ke korea selama sebulan.
"Tentu saja , memang apa salahnya berlibur ke seoul ?" jawab ayahnya mantap.
"Stop joking around ayah , sebentar lagi kan aku ulang tahun masa gak sama temen-temen deh ?" dengan tatapan mulai memelas jasmine melakukan aegyo nya
"kamu kan bisa merayakan hari spesialmu dengan kami, keluargamu ? apalagi seoul itu sangat indah, emang kamu tidak ingin merayakan hari ulang tahunmu dengan suasana yang berbeda ?" ayah-nya mulai mengiming-imingi jasmine dengan segudang cerita keindahan seoul.
"tapi ayaahhh ..."kembali jasmine memasang wajah aegyo nya.
"tidak ada tapi, kemasi saja barang-barang kamu yaa karena kita akan berangkat besok pagi" potong ayah nya. Ibunya yang sedaritadi mendengar percakan antaran suami dan anaknya hanya bisa tersenyum.
"Sudah sayang, tidak ada salahnya kamu cari suasana baru, ayo mom bantu mengemasi barang-barangmu" Dengan tampang lesu dan bibir mengerucut karena serangan aegyo-nya gagal total, jasmine masuk kekamarnya bersama ibunya.
"Oia mah, abang mana ?" tanya jasmine lesu
"...."
Jasmine, nama lengkapnya adalah Jasmine Lee. Jasmine adalah blasteran indonesia-korea. Ayah jasmine, Harry Andrea adalah seorang pejabat tinggi neraga indonesia yang dulu pernah bekerja untuk kedutaan besar Indonesia di Korea, sedangkan ibunya, Lee Minjung adalah orang korea asli dan kemudian menjadi warga negara indonesia setelah menikah dengan ayah jasmine.
—
Seoul, Juli 2018
"Yaaaakkk Na Jaemin, kamu buat onar lagi disekolah ?!! cepat bersihkan seluruh toilet yang ada digedung ini, kau mengerti" teriak seorang guru pada pemuda tinggi itu karena lagi-lagi dia berkelahi disekolah.
kemudian Jaemin malah mengemasi barang-barangnya dan lebih memilih pergi dari kelas.
"mau kemana kamu Na Jaemin ??" teriak gurunya semakin marah, tapi Jaemin pergi begitu saja.
Na Jaemin adalah pria yang sempurna, tampan, kaya, dan nilai akademiknya tidak terlalu buruk. Hanya saja sifatnya yang sangat berandalan dan sulit dikendalikan. Dia bisa dibilang sangat disegani disekolah karena sifatnya yang tidak takut pada siapapun, kecuali kedua orangtuanya.
"Dunia macam apa sih ini, ngebosenin banget elah" ujar Jaemin kesal dan memutuskan untuk berjalan-jalan di persimpangan gangnam. Saat sedang asik memakan tteokboki kesukaannya, tiba-tiba seseorang memanggilnya.
"hey nak, bolehkan aku meramalmu" ternyata seorang ajjuma paruh baya menggunakan pakaian dan riasan yang aneh.
"Wah makasih bibi tapi saya gak tertarik" tolak Jaemin sambil berlalu.
"kau akan menemui jodohmu besok" tiba-tiba peramal tersebut berteriak, Jaemin menoleh dan langsung berbalik ke arah peramal tersebut.
"Haa ?" tanya Jaemin dengan penasaran. Maklum Jaemin bukan tipe orang yang tertarik dengan hal-hal seperti itu. Tapi entah kenapa saat peramal itu mengatakan tentang jodoh membuatnya sangat penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED HOT
Fanfiction"Awalnya gw kira lo cuma ramalan abal-abal ibu-ibu aneh aja, tapi nyatanya lo sekarang disini. Disamping gw." - Na Jaemin "Jaem, jisung tuh siapa? Gw gak pernah kenal anak namanya jisung deh." - Lee Jasmine "Tolong bantu saya buat jasmine sembuh, ce...