Preview
Jaemin yang terlihat sedang memasukkan seragam sekolahnya kedalam loker, buru-buru menutup dan memperhatikan pria itu.
"Na Jaemin, bisa kita bicara sebentar?"
—
RED HOT
10 menit lagi pertandingan akan berlangsung, jasmine yang tampak sudah tak sabar untuk melihat kekasih hatinya hanya berlonjak-lonjak kecil dari tempat duduknya. Sedangkan minyoung hanya menatap jasmine heran, karena minyoung jarang sekali melihat jasmine antusias terhadap sesuatu.
5 menit berlalu, jasmine merasakan ponselnya bergetar.
"Renjun.." tanya jasmine pada minyoung sambil menunjukkan ponselnya.
"Angkat, siapa tau penting." Saran minyoung.
"Jaemin sama lo?" tanya Renjun.
"Gak lah. Kan mau tanding masa sama gw..."
Tuut tuut tuuutt
"Halo .. renjun!! Heehh!" minyoung yang sedaritadi menatap jasmine dan mencoba mencerna apa yang terjadi dari ekspresi jasmine.
"Kenapa?"
"Kok renjun nanya jaemin dimana. Jangan-jangan dia ngilang." Ucap jasmine dengan wajah seriusnya sambil menekan nomor dilayar ponselnya, lalu menelfonnya.
"Ahh sial, pasti di tinggal diloker nih ponsenya." Jasmine berdiri dari tempat duduknya, beranjak pergi, minyoung menahan tangannya.
"Kemana?"
"Nyari jaemin. Lo disini aja yaa, kabarin kalo jaemin udah dilapangan."
—
Jaemin menatap pria itu dengan serius, dia mengenal sosok yang berada dihadapannya itu. Dia Harry Andrea, ayah jasmine. Sungguh tak pernah ada dalam fikiran Jaemin jika mereka akan bertemu dan bicara dikantin sekolahnya.
Saat itu kantin sedang sepi karena memang bukan jam istirahat dan kebanyakan anak sekarang sedang berada dalam lapangan untuk melihat pertandingan basket tentunya.
"Apa kabar nak jaemin." Sapa ayah jasmine sambil mengukir sebuah senyum di bibirnya.
"Baik om. Om gimana?"
"Saja juga baik. Jasmine sering cerita loh tentang kamu." Jaemin hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Kamu tau gak? Kamu itu pacar pertamanya jasmine loh. Pertama kalinya dia ngajak cowo kerumah yaa kamu."
Lagi-lagi mereka berdua hanya tertawa. Harry andrea tak henti-hentinya menceritakan jasmine, setelah pembicaraan mereka berputar-putar tak tentu arah akhirnya harry andrea memberanikan diri untuk mengatakan maksudnya menemui Jaemin.
"Na Jaemin, bisakah kau menolongku?"
"Tolong apa yaa om ?"
"Menolong jasmine?"
"Haa Jasmine kenapa om?" Jaemin mulai penasaran dengan maksud dari ayah jasmine.
"....."
"jasmine menderita Amnesia Parsial"
"...."
—
Pertandingan sudah memasuki menit ke 10 babak pertama tapi Jaemin belum juga datang. Saat ini Seoul International School masih memimpin dengan skor 24-20. Dan saat ini sedang bertanding ditengah lapangan, Renjun yang menggantikan Jaemin menjadi kapten pada pertandingan hari ini. Sedangkan Jeno diperintahkan untuk berkeliling mencari Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED HOT
Fiksi Penggemar"Awalnya gw kira lo cuma ramalan abal-abal ibu-ibu aneh aja, tapi nyatanya lo sekarang disini. Disamping gw." - Na Jaemin "Jaem, jisung tuh siapa? Gw gak pernah kenal anak namanya jisung deh." - Lee Jasmine "Tolong bantu saya buat jasmine sembuh, ce...