12

2 1 0
                                    

PREVIEW

"jangan kau remehkan penyakit ini harry, kondisinya cukup parah. Secepatnya kau bawa dia kesini, supaya kau bisa lanjutkan pengobatan disana."

"baik dok"

"......"

Pria itu meninggalkan rumah sakit itu, melajukan mobilnya dengan cepat. Terlihat dia dibalik kemudinya dengan raut wajah menampakkan kesedihan. Mulai memutar ingatan 1 tahun lalu.


RED HOT





Pria itu meninggalkan rumah sakit itu, melajukan mobilnya dengan cepat. Terlihat dia dibalik kemudinya dengan raut wajah menampakkan kesedihan. Mulai memutar ingatan 1 tahun lalu.

"Anak anda terkena Amnesia Parsial"

"Amnesia Parsial adalah ketidakmampuan mengingat seseorang/beberapa orang dalam jangka waktu yang lama bahkan bisa selamanya. Dan parahnya penyakit ini menyerang ingatan jangka panjang anak anda, karena trauma yang sangat berat dikepalanya."

"Dampak dari penyakit ini bisa sangat luas, yaitu terjadinya stroke atau brain aneurysm (pembengkakan pembuluh darah otak)."

Perkataan dokter tersebut terngiang-ngiang dikepala harry andrea. Sungguh kenyataan yang sangat pahit apabila mengingat kejadian itu.





Saat ini Jasmine masih termenung di dalam kamarnya. Dia masih memikirkan perkataan Doyoung kemarin. Perasaan senang dan bersalah dalam satu waktu.

Tak bisa dipungkiri Jasmine senang mendengar pengakuan Doyoung. Senang karena dia merasa banyak orang yang menyayanginya. Dan perasaan bersalah karena tak bisa membalas perasaan Doyoung.

Hingga tak sadar ternyata jaemin sudah berada didepan kamarnya.

"Loh kok kamu udah sampe sini?" Jasmine kelabakan membersihkan kamarnya dari baju yang berserakan.

"Aku daritadi disini. Kamu aja ngelamun nya serius banget." Jaemin masih berdiri bersandar dipintu kamar jasmine.

"Hehe. Kamu ketemu mama sama ayah dibawah?"

"Iyaa aku udah izin makanya kesini." Jaemin berjalan memasuki kamar jasmine. Duduk di bangku di depan meja belajar jasmine.

"Ketemu bang johnny?"

Jaemin menggeleng.

"Kalo ada abang pasti kamu gak akan boleh masuk kamar aku." Jasmine terkekeh.

Jasmine selesai membereskan kamarnya kemudian duduk diatas ranjangnya.

"Ngelamun mikirin apaan sih? Aku?" Tanya jaemin.

"Dibawah aja yuk. Aku udah download film yang mau kita tonton."

Mereka berdua berjalan menuju ruang keluarga. Memang jadwal mereka hari ini hanya dirumah jasmine, movie marathon.

Jasmine memasang flashdisk yang berisi film itu ke TV nya. Dan memutar satu film.

"Aku udah beli cemilan nih." Jaemin menenteng sekantong penuh jajanan.

"Yeaayyy." Jasmine berlari dan duduk disebelah jaemin.

Film sudah berjalan selama 15 menit. Mereka berdua diam, hanya sesekali terdengar suar kunyahan makanan. Hingga jasmine memecah keheningan.

RED HOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang