Sore ini sunwoo bete banget karena nggak ada yang inget kalo hari ini adalah hari ulang tahunnya.
Bahkan pas mamanya ditanya hari ini hari apa jawabannya? Hari ini ada arisan.
Papanya yang dia tanyain hari ini hari apa malah jawab hari ini ada meeting dadakan.
Kan sunwoo bete dirumah sendirian udah kayak kevin di home alone yang ditinggal sendirian.
Bedanya kan kevin berani pas ada maling masuk rumahnya kalo sunwoo sih boro boro ada hantu mainan aja udah pingsan duluan.
Kalo kalian mau tahu kenapa sunwoo nggak tanya y/n perihal ulang tahunnya itu emang sengaja.
Tentu aja karena kemarin sunwoo ditinggal disekolahan sedangkan y/n udah pulang sama abangnya kan gak suka sunwoo tuh.
Beruntungnya kemarin masih ada wonwoo yang mau nganterin sunwoo kerumah karena mingyu ternyata nggak tahu wonwoo nungguin diperpus.
'Untung pacar gue'batin wonwoo.
Jadi sunwoo sengaja ngehindar dan ngabain semua chat dan telfon dari y/n yang isinya minta maaf karena ninggalin dia.
Sunwoo ngerasa bosen dan akhirnya pergi ke cafe naik bus soalnya papanya nggak ngijinin dia bawa motor.
"Nanti kalo anak papa jatuh terus lecet gimana? Mau uang sakunya papa potong?"
Kalo inget kata papanya bikin sunwoo nggak berani naik motor meskipun pernah diajak hwall sih buat bawa motor maticnya.
Tapi hwall langsung nggak jadi pinjemin motornya karena udah diancem y/n mana matanya melotot liatin hwall lagi.
'Cantik cantik galak bosq'batin hwall.
Nggak lupa dia nyalain semua lampu rumahnya karean dia mungkin akan pulang malam.
Dan sekarang sunwoo udah ada di cafe tempat nongkrongnya bareng y/n.Seperti biasa dia mesen cheesecake dan latte kalo moodnya lagi hancur.
Pas sunwoo minum lattenya tiba tiba bel pintu cafe berdering dan disana ada haknyeon yang memegang hadiah ditangannya.
Sunwoo yang ngelihat haknyeon pun langsung make masker yang udah dia siapin disakunya.
Haknyeon yang baru masuk ke cafe dan mencari bangku kosong pun nggak sadar kalo ada sunwoo disana.
Saat haknyeon duduk di bangku yang sedikit jauh dari mejanya sunwoo langsung ngehela nafas lega.
Kan sunwoo nggak siap kalo harus ketemu haknyeon setelah insiden kemarin dan juga takut kalo doinya tau.
Mau ditaruh dimana muka sunwoo nanti.
Akhirnya setelah selesai makan cheesecake nya sunwoo langsung bayar ke kasir dan segera keluar dari cafe.
Jantungnya berdebar debar kalo ngelihat haknyeon yang tadi dia lihat pake jaket denim,ripped jeans dan rambut yang acak acakan tapi malah bikin ganteng.
Sunwoo juga penasaran kira kira apa yang isi kado yang dibawa haknyeon?
Tapi pemikiran itu langsung dia hilangkan dan pergi ke halte untuk naik bus dan pulang kerumahnya.
********
Sedangkan sunwoo pergi keluar y/n langsung pergi ke rumah sunwoo buat ngedekor buat ultahnya sunwoo.
Dia bahkan nyuruh haknyeon buat beliin hadiah buat sunwoo maklum y/n lagi pengin bikin skinship diantara temen dan kakak kelasnya itu.
Mamanya sunwoo yang tadi bikin alesan arisan dan papanya yang bikin alesan meeting semuanya itu bohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us [Sunhak]
Fanfiction"Gue kira cuma bercandaan tapi ternyata beneran" -Joo haknyeon "Kalo bukan gara gara si y/n mesti gue nggak suka sama tuh orang" -Kim sunwoo . . . ©little_racoon02 present 2019 Warn;boyslove,yaoi Top!haknyeon Bot!sunwoo