Sekarang meskipun cafe ramai tapi suasana disekitar mereka rasanya seperti sepi dan hanya terdengar sendok dan piring yang beradu.
Setelah keheningan melanda mereka tiba tiba pintu masuk cafe terbuka dan ternyata dia adalah orang yang ditunggu y/n.
"Kak haknyeon disini."teriak y/n.
Dan sunwoo nggak tahu harus merespon apa sekarang karena jantungnya berdegup sangat kencang.
Haknyeon yang mendengar teriakan y/n langsung menghampirinya tatapan mata pengunjung kafe yang melihatnya.
"Hai kalian udah lama ya? Maaf ya habis ada latihan basket tadi makanya lama." kata haknyeon sambil duduk di depan y/n "eh ada sunwoo apa kabar?"
"Baik kak."sunwoo menundukkan kepalanya dan haknyeon cuma tersenyum tipis sedangkan y/n dan sanha sibuk mabar tapi mereka sekali kali menguping pembicaraan sunwoo dan haknyeon.
"Udah lah ha kalah mulu gue."y/n berhenti bermain hp dan membuka buku menu di depannya "mau pesen apa kalian nanti gue pesenin.
Sanha yang dengar kata pesen pun langsung berhenti bermain hp nya "Ikut dong mesennya gue pesen sendiri aja."
"Oh ok kalo kakak sama sunwoo mau pesen apa?" tanya y/n.
Sunwoo yang tadinya menunduk pun langsung membuka buku menu di depa
"Pesenin gue roti coklat sama jus jeruk sama es krim coklat juga."jawab sunwoo yang menutupi wajahnya dengan buku menu karena malu.
"Kalo kakak pesenin coklat panas aja."haknyeon menatap sunwoo yang menutupi wajahnya dengan buku menu "kamu udah mesen kan kok masih dibaca bukunya?"
"Eh.. gak kenapa kenapa kak."bingung sunwoo kemudian menutup buku menu dan membuat y/n tertawa tanpa suara.
"Ok kalo gitu ayo ha." y/n narik tangan sanha kemudian pergi ke meja kasir buat pesen makanan mereka.
Suasana disekitar sunwoo dan haknyeon menjadi hening karena sunwoo yang memilih diam sambil bermain hp nya dan haknyeon yang melihat lihat sekitar cafe.
"Woo kamu masih suka ikut futsal?"tanya haknyeon yang mencoba membuat suasana disekitar mereka tidak menjadi sepi "kakak kalo nggak salah pernah liat kamu di lapangan futsal.
Sunwoo yang ditanya begitu pun langsung menatap haknyeon kaget "Eh iya kak,saya masuk ke klub futsal."
Haknyeon yang melihat sunwoo kaget pun tersenyum "Maaf ya saya nggak sengaja ngagetin kamu."
"Eh nggak apa apa kak justru saya yang harus minta maaf kakak tanya saya tapi saya malah kaget."sunwoo langsung mematikan hp nya dan memasukannya ke saku celana "kakak juga masih ikut basket?"
"Masih malah tadi ada latihan sebentar makanya saya telat kesini."kata haknyeon.
Saat mereka masih berbincang tiba tiba y/n dan sanha datang dengan pesanan mereka masing masing tanpa membawa punya sunwoo dan haknyeon.
"Loh y/n kok bawa satu punya kakak mana?"haknyeon bingung karena y/n membawa pesanannya sendiri sedangkan sanha justru membawa pesanannya yang bisa dibilang banyak.
"Eh maaf kak lupa nanti dianterin kok sama pelayannya."kata y/n dengan cengengesan.
"Kamu ini ya udah kakak ambil sendiri, sunwoo mau diambilin juga atau ambil sendiri?"tanya haknyeon yang membuat sunwoo yang diam menengok ke arah haknyeon.
"Am-
"Diambilin aja kak kasihan sunwoonya katanya tadi dia lemes banget."kata y/n jahil.
"Ok kakak ambilin kamu tunggu dulu ya." Haknyeon pergi mengambil pesenannya dan sunwoo sedangkan y/n justru sedang tertawa jahat di dalam hati.
"Kok lo motong ucapan gue sih gue kan bisa ambil sendiri."kata sunwoo sebal.
"Ya ampun woo jangan ngambek dong kan lumayan lo nggak capek bolak balik iya kan ha?"y/n menengok kearah sanha yang makan dengan lahap dan menendang kakinya "bener kan ha?"
Sanha yang ditendang pun menatap y/n dengan tatapan 'ganggu gue lagi makan aja sih nih orang' dan menjawab sambil tersenyum paksa.
"bener tuh kata y/n."kata sanha dan langsung memakan makanannya lagi.
"Udah tungguin aja."y/n langsung melahap semua pesanannya.
Selesai sanha dan y/n memakan setengah pesanan mereka tiba tiba haknyeon tiba dengan pesanannya dan sunwoo.
"Maaf ya kelamaan ini pesanan kamu woo."haknyeon memberikan pesanan sunwoo dan langsung sunwoo ambil.
"Makasih kak maaf ngerepotin."sunwoo menatap haknyeon dengan senyum.
"Iya sama sama sunwoo."sunwoo yang dibalas begitu pun blushing sedangkan y/n dan sanha cuma menatap mereka.
"Ha lo udah selesai kan anterin gue dong."kata y/n sambil menarik narik lengan seragam sanha.
"Ok ok."
Y/n pun langsung mengambil tas sekolahnya dan memakainya begitu juga dengan sanha.
"Loh kamu mau pulang y/n? Nanti kan bisa sama kakak."kata haknyeon yang membuat sunwoo kaget dan sanha diam.
"Nggak kak makasih aku masih ada urusan ini aja mendadak maaf ya kak."y/n menunjukan wajah memelas.
"Iya iya,kamu hati hati ya kamu juga sanha."kata haknyeon.
"Iya kak, ayo ha." Y/n menarik tangan sanha dan pergi ke kasir dahulu untuk membayar pesanan mereka "ha cepet bayarin."
Sanha yang disuruh pun cemberut "Yang makan siapa yang bayar siapa."
"Kan lo udah janji woy cepetan."sanha pun terpaksa membayar pesanannya dan y/n kemudian menghitung uangnya.
"Untung masih ada." Sanha mengelus dadanya "bilang apa lo sama gue."
"Makasih sanha." Kata y/n yang langsung pergi meninggalkan sanha.
"Katanya pergi bareng gue kok lo malah pergi sendiri."sanha menahan tangan y/n dan membuat y/n diam.
"Iya iya cepetan tuh ada bis ayo."y/n menggandeng tangan sanha dan menaiki bis.
Y/n dan sanha memilih berdiri karena kursi bus sudah penuh.
"Menurut lo acara pdkt ini berhasil nggak?"tanya sanha.
"Yakin lah ya kali sunwoo mau nolak kak haknyeon."y/n mengambil hpnya dan mengechat sunwoo.
Maung🐅
Woo
Nanti kalo udah selesai kabarin gue ya
Kak haknyeon ganteng nggak?Y/n tertawa jahil melihat chatnya dan membuat sanha bingung.
"Ngapain sih lo."sanha penasaran dan mengintip chat y/n dengan sunwoo "dasar bocah."
"Biarin wlee."y/n menaruh hpnya lagi ditas dan menatap pemandangan dari kaca bus.
'Gue harap acara pdkt ini berhasil'batin y/n.
TBC~
Annyeong
Hehe akhirnya aku update
Maaf ya membuat kalian menunggu
Masih ada yang suka nggak nih sama sunhak?
Terus aku juga mau nanya nih?
Y/n ada pasangannya atau nggak? kalo ada kalian maunya siapa?
Makasih banyak buat kalian yang setia baca ceritaku ini
Dan jangan lupa vote dan komen ya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us [Sunhak]
Fanfiction"Gue kira cuma bercandaan tapi ternyata beneran" -Joo haknyeon "Kalo bukan gara gara si y/n mesti gue nggak suka sama tuh orang" -Kim sunwoo . . . ©little_racoon02 present 2019 Warn;boyslove,yaoi Top!haknyeon Bot!sunwoo