" Pagi anak-anak ". Kata pak bandi seraya memasuki kelas.
" Pagi pak ". Seluruh murid menjawab sahutan pak bandi.
" Gimana kabar kalian semua ? ". Tanya pak bandi sambil mengarahkan pandangannya ke seluruh ruangan.
" Sehat pak ". Jawab seluruh murid kecuali geng R&B.
" Sudah siap mengikuti pembelajaran hari ini ? ". Tanya pak bandi lagi.
" Siap pak ". Jawab seluruh murid.
" Sebelum memulai pembelajaran, bapak ingin memperkenalkan kalian pada murid baru. Mereka pindahan dari Hoolburg Senior High School yang ada di Amsterdham, Belanda. Silahkan masuk ". Pintah pak bandi pada beberapa orang yang berdiri di depan pintu kelas.
" Gayss liat mereka, sumpah demi gunung tangkuban perahu mereka ganteng-ganteng banget ". Kata aira yang langsung menatap beberapa anak baru yang mulai memasuki kelas mereka.
" Emang kenapa sama gunung tangkuban perahu ra ? ". Tanya ilaa sambil berpikir dengan segala sifat kebolotannya. Sumpah ilaa emang pantes di bilang lemot bin bolot.
" Ya ampun la, untung gue sayang sama lo. Klau gak, udah gue timpuk lo pakek rumah nenasnya spongebob ". Kata aira yang mulai sedikit kesal dengan tingkah sahabatnya yang satu ini. Ilaa hanya menyerngit bingung sambil menatap aira.
" Udah ahh jangan berisik, nanti pak bandi marah sama kita ". Kata tina melerai percakapan antara aira dan ilaa.
" Baiklah, sekarang perkenalkan diri kalian masing-masing secara berurutan ". Kata pak bandi mempersilahkan mereka.
" Dimulai dari kamu dulu ". Kata pak bandi sambil menunjuk seorang murid yang tersenyum dengan semangat sedari tadi, beda dengan murid yang lainnya hanya memasang muka datang." Hmm perkenalkan, nama saya DAFFA ALFIAN BLESANSKY. Kalian bisa panggil saya Daffa, senang berkenalan dengan kalian ". Ucapnya seraya tersenyum kearah seluruh murid.
" Nama saya DANIEL OFANO BLESANSKY ". Ucap salah seorang cowok yang berperawakan kurus, tinggi.
" Perkenalkan nama saya RAIKAL DEVANO PUTRA BLESANSKY. Senang bertemu kalian ". Kata seorang cowok sambil tersenyum manis.
" Kenalin nama gue ALDO MARSIO FRANSISCO BLESANSKY ". Kata seorang cowok sambil memasang muka datarnya.
" Nama gue IRVAN NATHANIEL BLESANSKY ". Kata seorang cowok sambil tersenyum tipis.
" Gue KEVIN BRYAN BLESANSKY ". Kata seorang cowok cuek sambil menatap seluruh murid dengan wajah dingin layaknya ES.
" Baiklah, usai sudah perkenalan kita anak-anak. Mereka ini adalah keponakan dari Bpk. KRISTIAN ALBERTO BLESANSKY yang tak lain ada KEPALA SEKOLAH dari SMA HARAPAN. Jika ada yang kurang jelas, kalian bisa tanyakan sewaktu istirahat nanti. Untuk kalian berenam, bisa duduk di bangku yang satu deretan di depan saya ini ". Kata pak bandi sambil menunjukkan tempat duduk mereka.
Next
Maaf part kali ini agak pendek 😁. Besok janji deh bakal up lagi 😊
VOTE AND KOMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girl & Bad boy
Teen Fictionini cerita kedua aku 😊😊. aku harap kalian suka yaa...🤗🤗 Dibaca langsung aja, biar paham 😉😉