Satu hal yang taeyong inginkan adalah, satu icecream rasa strawberry.
"H-heum.. ayo beliin hiks," berkali kali taeyong meminta dan sekali kali menarik bawah baju laki laki yang saat ini sedang menatap taeyong datar. "sekali ajaaa? please," matanya mulai berkaca kaca— akan menangis.
Jaehyun -laki laki yang tadi menatap taeyong datar- mulai sadar bahwa kekasihnya akan menangis. Tangannya menarik badan taeyong ke pelukan hangat. "ssh, hey sweetheart listen to me,"
Taeyong diam, matanya mendongak ke atas— menatap wajah Jaehyun yang menurut taeyong sangat amat sempurna. "e-eum?"
"Kamu baru aja sembuh, terus mau eskrim? mau sakit lagi? emang gak cape bikin orang khawatir terus? jangan eskrim ya? aku beliin permen aja, gimana?"
Mata taeyong berbinar sekarang. Yatuhan, taeyong mana bisa sih nolak permen?
Taeyong mengangguk, "awwwwiee!" dipeluk erat lah kekasihnya tersebut sambil mengusel usel di dada bidang Jaehyun. "Beli 10?"
"Beli satu truk boleh, asalkan kamu senang." Jaehyun tersenyum, menampilkan dimple nya yang sangat dalam. "Semoga aja gigi kamu gak bolong ya sayang,"
"Ih! kok serem banget sampe bolong?! mau ya pacarnya jadi jelek?!" Pria manis ini mengerucutkan bibirnya lalu memukul bahu Jaehyun pelan. "N-ngambek ah!"
"How cute i cant breath, baby. lets kiss my cheek, do you want?" Jaehyun lagi lagi tersenyum melihat kekasihnya yang sedang ngambek, gemas. "Ayo jangan marah dong, kalo masih marah aku cium ya?"
"Aku masih marah."
Jaehyun melepaskan pelukannya, dicium lah pipi gembil taeyong. Oh ya tuhan, pipinya berubah menjadi tomat yang di rebus sekarang.
Taeyong diam, malu. Wajahnya sukses berubah menjadi merah.
"Masih marah? Kalo engga, ayo beli permen."
Taeyong masih diam, tetapi tangannya menggenggam tangan Jaehyun.
"I love you, princess. love you more."
Okay taeyong, kau meledak sekarang.
How to unlove Jung Jaehyun?
©2019
//
bigthanks buat lagu ‘celengan rindu’ dari fiersa besari yang nemenin aku buat chap ini.
oiya, inggris aku noob banget, maaf ya kalo ada salah hihi maklum lagi belajar. jangan lupa krisarnya!
biglove,
xx
KAMU SEDANG MEMBACA
strawberry • jaeyong
Teen Fiction"The moon tonight is beautiful isn't it?" -jaehyun, 2019.