Pisang Goreng

1.3K 110 1
                                    

"ASSALAMUALAIKUM BABANG TAMVAN BEK CUYYYY"

Sudah di pastikan siapa itu yang dateng. Pasti si gitong yg selalu mengaku dirinya mirip sama si Andika alias babang tamvan:') pantes aja dia buluq, lagian yg di jadiin panutan lebih buluq dari dia:' v

"BERISIK CACING TONGGOS"

Tidak jauh beda dari si ibob, Tarzan satu ini juga kalo teriak kaga kira-kira. Pernah sampe tetangga sebelah yang lagi hamil langsung brojol tuh anak nya gegara denger si Juned teriak.

"Ehh pada ngumpul di ruang tamu. Ada apaan nih?" Tanya Bobby sambil duduk lesehan di karpet ruang tamu.

Di ruang tamu lagi pada ngumpul, ada si Yoyo, Juned, Chanwoo, Lisa, Deka, Jinan. Si Hanbin mah lagi ada rapat osis katanya, biasalah tuh anak masuk osis cuma karna ada cem-ceman nya doang. Apalagi ada si Hayi, mantan dia yang katanya mah masih sayang. Kalo Jennie sama Rose biasanya langsung nge-mall buat beli kutek si Rose.

"Liat tipi Napa gos" Jawab Jinan sambil masih fokus ke tv.

Yaa gitu lah. Kebiasaan mereka kalo pulang sekulah pasti nontonin azab azaban di Chanel tipi yg ikon nya ikan terbang tuh.

"Yeuhhh badak kan gua cuma nanya. Eh baydewey yayang Jisoo mana?" Tanya Bobby.

"Lagi bikin pisang goreng buat kita Bang Bob" jawab chanu sambil nyemilin kinderjoy.

"Ah emang bojo idaman jisoo tuh ya" kata Bobby sambil lirik ke dapur.

"Assalamualaikum"

Tiba-tiba ada dua kutil dateng dengan wajah lesu. Iyaa tuh si Jennie sama Rose baru pulang dari Mol.

"Ehh sayang, kamu kenapa?"

Buru-buru si Juned samperin ayang tercintah nya, terus dia seret ehh dia papah ke sofa buat duduk.
Emang sih, keliatan nya si rose nih agak lemes gitu.

"Aku gpp ko sayang, mungkin cuma kecapean aja" Jawab si kembang sambil senyum kepaksa.

"Bohong. Woee Nini, lu apain nih pacar gua sampe lemes kaya gini hah" kata juned kaga nyelo.

"Ko gua si monyet" Sengit jennie sambil rebahin badan nya di samping Lisa. "Gua rasa dia sakit, soalnya tadi di jalan katanya dia agak pusing gtu"

"Kamu sakit? Ayo aku anter ke kamar aja sayang" Kata juned udah berdiri aja tuh bocah. Modus aja si Supriadi.

"Ehh jangan sama lu, sama gua aja sini" Kata Lisa sambil beranjak buat deketin Rose.

"Iyaa, aku sama Lisa aja sayang hehe." Rose.

"Yaudah kamu istirahat yaa sayang" Junedi, bucin 2k19. Dan cuma di jawab anggukan sama Rose

Rose sama Lisa akhirnya jalan ke kamar si rose.

"Eh itu Lisa sama rose mau kemana? Ini padahal aku udah bikinin pisang goreng banyak banget" Jisoo jalan ke ruang tamu sambil bawa piring yang di isi banyak pisang goreng.

"Bagian rose sama Lisa buat gua aja yang" celetuk si ibob sambil nyomot pisang goreng yang baru jisoo taro di meja.

"Ih jangan ah nanti biar aku aja yang anter ke kamar mereka." Jisoo.

"ANJING PANASSS"

Sudah di pastikan itu teriakan siapa. Yap tuh teriakan si ibob sambil lemparin pisang goreng panas. Terus dia kipas-kipasin lidah dia yang berasa melepuh.

"BANGKE, PISANG SIAPA INI JATOH KE PALA GUA ANJERRRRRR" Tarzan satu nya lagi dateng kan. Ya gimana si Tarzan ini gak teriak, wong dia baru masuk rumah udah di suguhin pisang goreng yang hinggap di atas kepalanya.

"Ehh maaf Bin, lagian tuh pisang panas banget pas gua makan." Kata Bobby yang masih kipasin lidah dia.

"Ya lagian lu nya goblok, dah tau tuh pisang baru aja di angkat dari penggorengan main caplok aja." Kata Juned sambil niupin pisang goreng.

Plakk

Akhirnya tuh pisang goreng yang tadinya ada di kepala Hanbin malah nemplok di muka si Bobby.

"HANBIN SIALAANNNNN" Bobby pun ngejar Hanbin yang udah lari duluan ke arah kamar dia.

"Ih berisik banget sihh. Gua kan lagi fokus ke film nih, tuh si nenek jahat nya ketabrak nya kapan sihh dari tadi teriak teriak nya doang." Kata si Deka masih fokus ke film.

"Ih pisang goreng nya enak masaaa" Kata yoyo sambil masukin pisang goreng yg udah anget kuku ke mulutnya"

"Hehe makasih yo" Kata jisoo sambil cengar cengir.

"Halah bangke. Kaga tenang gua tidur di sini." Kata Jennie sambil jalan ke dapur.

"Lah, lu mau tidur di dapur Jen?" pertanyaan tidak jelas itu udah pasti dari si yoyo.

"Gua mau ambil susu njir" Kata Jennie sambil buka kulkas.

"Lu kan udah punya susu" Kata Juned. Otak mu itu loh nakk:'))

"Bacot Junaedi" kata Jennie sambil keluar dari rumah babeh Jidi.

"Jen, lu mau kemana?" Tanya Jisoo

"Ke kamar. Ngantuk banget gua" jawab Jennie.

"Eh Jen gua ikut dong."Kata June sambil lari nyamperin Jennie.

"Mau ngapain lu ke kamar Jennie? Wahhh gua bilangin rose nihh" Kata Jinan.

"Gk jelas lu, orang gua mau ke kamar rose. Mau liat keadaan dia." Kata juned sambil pergi ke kos-kosan cewe.

Tbc

Segitu dulu yeee. Nanti aing up egen

RUSUHHH  [IkonXBlackpink] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang