Tiara Prov

887 59 0
                                    

Tak terduga Tuhan telah mengirimkan seorang laki2 untuk tiara,mungkin bagi tiara ini terlalu cepat untuk menjalankan hubungan ke jalan yang lebih serius,tapi entah kenapa perasaan tiara langsung luluh ke Rizky,di ksh pelet apa ya gais:/ walaupun cepet tapi semua berjalan sempurna.Baru kali ini tiara merasakan dicintai oleh orang yang pengorbanan nya sampe se-serius ini,tau lah tiara latar belakang Rizky seperti apa,makanya tiara tidak ragu untuk menerima Rizky.

     Rizky yang membuat tiara yakin bahwa ada cinta yang sesungguhnya,tapi entah kedepan nya gimana,yang penting tiara udah berusaha menjaga hubungan ini sebaik-baiknya.Tak tau lagi  harus berkata apa,semua hanya bisa dirasakan,pedih,pahit,susah,senang semua hanya bisa dirasakan.

    Tiara sangat bersyukur kepada Tuhan,udah mengirimkan orang yang bisa bikin tiara tersenyum lagi,karna dulu nya tiara cuma hanya di kasih harapan lalu ditinggalkan,sangat susah bagi tiara untuk membuka hati dan menerima orang baru ,kebanyakan orang hanya tau cara bersinggah tapi tak tau bagaimana cara nya menetap.

     Rizky yang membuat tiara takut akan kehilangan orang yang ia sayangi,yang begitu banyak mengajari bagaimana cara nya bersabar dalam menghadapi kondisi apapun dan bagaimana pun,Tiara jadi lebih baik semenjak kenal Rizky ,yang tadi nya suka keluar2,makan sembarangan,ga bisa disiplin waktu,kebanyakan waktu terbuang percuma,tapi setelah hadir nya Rizky,seakan semua menjadi lebih baik. Rizky yang mengajarkan Tiara bagaimana cara nya bertahan dalam menerima cobaan,masalah serta musibah,begitu banyak hal yang dapat terinspirasi dari Rizky.Tiara bersyukur banget dapet cowo se-sempurna Rizky.

Aku terkagum,
pada sorot matanya yang tak pandai untuk mendua
Aku terkagum,
pada tutur katanya yang tak biasa untuk mendusta
Aku terkagum,
pada tiap langkahnya yang tak bisa jauh dari usaha.

Dipencet tombol bintang nya temann-teman🙌

LDR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang