Bab 10

3K 115 4
                                    

Mereka benar2 takut dan ada rasa gelisah kecuali si maniak filam horor siapa lagi kalau bukan Tia. Jantung mereka sejak tadi tak keruan.

Pov Tia
Aku melihat sahabat2 ku pada Diem Tapi tubuh nya pada bergetar, kan belum juga di mulai. Ehh.... Kaya nya ada yang kurang tapi apa ya???

"Guys! Nontonnya kita makan cemilan seperti pop corn, jus apa kek. Kan biar kerasa seru nanti!"kata Tia sebelum menyetel filam horor tetapi kalau lampu sudah di mati kan.

"E-eh be-benar?!"jawab fina.

"A-aku am-ambil kan y-ya?"kata Gina.

'Malah pada gugup gitu, belum di mulai sih filam nya?!' Bantin ku.

Gina pergi ke dapur mengambil pop corn dan beberapa minuman juga, tak beberapa lama Gina datang membawa nampan lalu duduk di sofa bersama2.dan satu Persatu kami mengambil pop corn dan minuman cokelat hangat.

"Kita mulai ya!"seru ku.

"O-oke"jawab Vina

Judul filam nya danur, pasti sudah tau ya? Oke kita liat ekspresi sahabat2 ku ini yang sedang serius dan aku menegok ke arah kanan fine2 aja dan ke arah kiri ehh, Vita ngapain tuh bocah malah main handphone telinga nya di Sumbat gitu.

Aku biarkan saja karena dia benar3 takut katanya sih alasannya takut mimpi buruk.kenapa coba aku gk nonton soalnya bosen karena filam ini udah pernah nonton di ulang2 loh, aku sih kadang2 tertawa nya tertahan melihat ekspresi Vina, fina,Gina dan Astria kalau ada hantu nya suka teriak2 memeluk siapa aja yang ada di samping kanan atau kiri.

Beberapa jam kemudian, filamnya sudah beres 3 filam kami setel. Mereka benar2 sudah tidur lelap aku membereskan cemilan mereka dan mematikan Televisi yang tadi menyala.

Serasa kaya pembantu, aku langsung tidur aja lah besok kan libur ini tanggal merah.


###############################




Pagi pun telah tiba, tidak ada yang terbangun Karena mereka tidurnya tengah malam jam 12. Gina yang kedinginan karena dia tidak memakai selimut dia terpaksa terbangun dengan mata tertutup sambil menguap.

Gina membuka matanya dan menyesuaikan apa yang di lihat, dia terkejut. Bagaimana tidak terkejut teman2 nya itu tidurnya seperti kebo dan posisi tidurnya juga.

Tia tidur di kasur dengan kepala menggantung ke bawah lantai, kaki Vita berada di badan Tia, fina yang tidur tengkurap, Vina kepala berada di badan fina dan tangan Astria berada di kepala Vina. Untungnya Gina tidur di sofa perasaan Gina kalau fina, Vina, dan Vita tidur di lantai kok jadi di kasur ya? Kayaknya malem2 bangunnya kayak zombie dengan mata tertutup.

Gina mendekati mereka dan membuat ancang-ancang menarik napas panjang,"WOY KEBO PADA BANGUN KALIAN SEKARANG UDAH PAGIII!!!!." Teriak Gina dengan Nada Toa nya.

Brill

Suara apa ya? Eh mereka terguling jauh ke lantai dengan posisi yang di bilang ngakak banget.

"GINA KAMPRET!!!"Teriak Vita, vina, Astria, Fina dan Tia. Hina langsung lari Jadi nya mereka melakukan aksi kejar-kejaran.

Setelah beberapa menit mereka kecapean dan pergi ke ruang makan, tidak ada percakapan sama sekali karena hanya ada suara dentingan sendok dan garpu. Mereka masih tetap menatap tajam si pelaku dan si pelaku tersebut hanya cengiran terus.

Element academyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang