Halo baru kembali maaf baru up
Kita lanjut aja y ceritanya.☘☘☘☘☘☘☘☘☘☘☘☘☘
POV author's
Malam sungguh indah menatap langit di atas ada meteor bintang jatuh di halaman belakang rumah ku .
"Apa ya itu....."ucap gadis cantik memakai piyama buru2 ke belakang taman ia melihat bunga Yg terang berwarna seperti pelangi .
"Indah sekali wow !!! " kata gadis tersebut mengambilnya dan menaruh di pot ukuran sedang.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁
POV author'sDia setiap hari ia selalu merawatnya pagi pun telah tiba suara kicauan burung di musim semi banyak sekali daun2 di halaman belakang rumahnya di penuhi daun Yg berguguran .
"Pagi little girl " kata suara tersebut menyapa adik kandungnya .
"Pagi juga kakak " jawab gadis Yg berusia 16 tahun dengan senyum manisnya
" hari weekend kamu mau Kemana ? " kata kakaknya
" aku akan pergi ke taman bersama sahabat2 ku kakak nanti mereka nyamper jam 8 " jawab ku bangkit dari kasur tidur lalu merapihkan agar bersih .
"OK kakak tunggu di bawah mom dan dad sudah di bawah menunggu mu " kata kakak lalu pergi .
Aku ke kamar mandi merendam tubuhku dengan sabun wangi bunga mawar , dan mengenakan dress pink selutut bermotif bunga2 ku sisir rambutku dan di biarkan bergerai .
"OK sudah cantik , eh.... Jepitan rambut mawarku mana ya " kataku menjerit menjari di meja rias , akhirnya menemukannya di kotak merah .
Lalu turun ke bawah melihat mom memasak nasi goreng sosis kesukaan ku .
" pagi mom , dad , dan KAK Rion " kataku
" pagi Riana ku pagi2 semangat mau Kemana ? " jawab dad
" dad gk boleh aku pergi !" Kataku panik sambil memegang sendok , tiba2 sendoknya beku jadi ice , dad schok juga KAK Rion mom sedang memasak tidak melihatnya .
" bukan begitu kok kamu salah paham" jawab dad
" oh mau jalan2 sama Vina dan Tia cuma main " kata ku
lalu makan mom sudah menyajikan nasi goreng lalu ku makan .