#4

1 1 0
                                    

Pengalaman bersama sahabat

Kringg… Bunyi jam wekerku, “Hmm… Jam berapa ini?” Ucapku seraya melihat hp-ku. “Apa sudah jam 02:30!” Ucapku kaget Ting… Ting… Ting. Ada misscall dari lida. Namaku kartika. Aku mempunyai 5 sahabat yaitu, lida, Nisa,Dinda,widya dan diah mereka adalah sahabat di sekolahku loh.

“Oh iya hari ini ada janji.” Ucapku sambil menepuk jidat. Aku segera mengambil kunci sepeda lalu langsung pergi. Aku pergi secepat mungkin ke rumah nisa untuk menjemputnya. Kami pun langsung pergi kerumah lida,baru saja kami tiba di depan pintu rumah nya,Tiba-tiba saja ada yang menepuk pundak kami . “Woi!!” Ucap seseorang, ya itu adalah lida.

“Eh kamu lida bikin kaget aja sih!” Ucapku dengan nada sedikit emosi. “kalian tuh gak pernah on time selalu terlambat” Ucap lida sambil menasihati kami.

“Ya udah mulai aja yuk” Kata dinda menghentikan perdebatan kita. Kami semua pun setuju.

Kami berenam segera masuk ke kamarnya lida untuk mengerjakan tugas, kami pun terkejut karena widya dan diah yg lebih dulu datang.

“Hmm… kok kalian berdua bisa lebih cepat datang dari pada kami,biasanya kan kalian yg terlambat,” Ucapku.

"Ya iya lah kami datang duluan kan kami datang nya sebelum jam  02: 30,ya pasti kalian yg terakhir datang. " Ucap widya.

"Sudah sudah lebih baik kita mengerjakan tugas supaya cepat selesai".ucap dinda

“Liburan ini kalian mau ke mana?” Tanya kartika.

“Belum tahu tuh” Ucap kita semua kompak.

“Bagaimana jika kita pergi ke pantai  aja” Usul lida

“Siap!!” Ucap kita lagi lagi kompak.

"Kami pun sepakat pergi ke pantai menggunakan sepeda motor"

Siang pukul 02: 30 Kami berkumpul di rumah lida. Tepat pukul 02: 54 kami berangkat menuju ke pantai. Mungkin kalian heran kenapa kami lebih memilih sepeda motor ketimbang mobil, karena salah satu diantara kami tidak punya mobil dan tidak bisa menyetir mobil😁😂. Kami pun sudah sampai di pantai sungai cuka.kami pun sangat bahagia karna bisa pergi liburan bareng Wahh pokoknya seru deh.kami pun langsung berpoto poto, dan juga nge vlog. Setelah beberapa jam kami pun pulang... Wah poko nya  seru banget ketika bersama kalian..

"Aku jadi pengen bisa bersama kalian lagi pada saat liburan". Ucap ku

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bersama SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang