"Sahabat Jadi Cinta" Chapter 1

4.8K 52 2
                                    

Prilly Latuconsina,itulah Nama lengkap dari sebuah gadis berambut panjang setengah punggung,dan Cantik. Biasa di panggil Prilly/Illy/Lily. macem-macem deh panggilan nya  :v . Prilly mempunyai 1 sahabat lelaki yg bernama Aliando,atau bisa juga di panggil Ali. Prilly dan ali,selalu menghabiskan waktu mereka di sebuah taman yg terletak di pinggiran danau. Disana, mereka sering berfoto bersama, tertawa bersama,Layak nya sepasang kekasih.

Singkat cerita,pada suatu hari,terlihat Prilly yg tengah menunggu Ali di depan gerbang sekolah.

"Huft,ali lama banget sih! bosen gue nunggu nya" keluh prilly.

"mana sih tuh anak?" sambung prilly seraya menengok kanan kiri.

Gerakan Prilly terhenti,karena ia telah melihat sahabat nya itu,sudah keluar dari kelasnya dan berjalan menghampiri nya.

"Aduh al,lu lama banget sih? ngapain aja lo di kelas?" tanya Prilly.

"Sorry ya prill, gue tadi piket dulu" jelas ali.

"oh,ya udah kalo gitu,pulang yuk" tawar Prilly.

Mereka berdua pun pulang bersama dengan menggunakan motor Ninja milik Ali.

"Al,pelan-pelan jalan nya jgn ngebut-ngebut" ucap Prilly di tengah perjalanan.

"Iya,prill gue pelan-pelan kok" kata Ali.

****

Prilly dan Ali kini telah sampai di rumah nya masing-masing.

Sekarang,Prilly terlihat tengah asik memainkan hp nya di kamarnya.

"Gue,mau main apa ya? bingung nih" ucap Prilly.

"Apa gue,telpon ali aja ya? kangen nih gue"

Setelah mendapat ide untuk menelfon ali,Prilly segera menekan tombol huruf A di kontak hp nya,yg langsung terhubung ke Ali.

*Via Telfon*

"Halo al?"

"Hallo Prill,ngapain lo telfon gue?"

"Gue kangen sama lo!"

"Cie,kangen"

"biarin :p Btw,lo lagi ngapain?"

"Gue lagi ngerjain Pr ipa nih,lo sendiri lagi ngapain?"

"Gue gak tau lagi ngapain,cuma tiduran aja di kamar"

"Oh,emang nya lu gk ada pr?" tanya ali.

"Pr nya lagi Libur" ucap prilly tertawa kecil.

"eh,Prill.. udah dulu ya,ntar Pr gue gak selesai2 have a nice dream ya my chubby" kata ali.

"Have a Nice Dream too,pangeran embem" balas Prilly.

Prilly pun menutup telfon nya,dan kini ia beralih ke instagram.

"Main insta dulu ah,moga aja gak lola" gumam prilly.

Prilly segera mengetik user Ig dan kata sandi nya,bisa di bilang log in

"beh, Gilak! notif nya bnyk amat" ucap prilly kaget melihat notif ig nya yg tidakbiasa nya mencapai 100 ke atas.

"kok pada bnyk gini ya notif nya ada apa gerangan?" prilly sibuk ke bawah melihat karna apa notif nya rame.

Ternyata ig prilly sudah di follback oleh idolanya,yaitu "Justin Bieber" !! #eaa #selamatyak!

"omaygat demi apa! gue udah di follback justin??" ucap prilly kegirangan sontak membuat kakak nya yg ada di luar kaget di buat nya!

"Prilly,berisik banget sih lo!" ucap kakak prilly yg bernama Fita dari luar.

---- Segini dulu ya! jgn lupa vote dan comment nya! thankyou for reading ----

Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang