Black Or Pink Hole
Finally, Minyoon ><
M
Semi Sains :v
Oneshoot
Dont Forget To Vote, Comment and Follow The Author
So enjoy!
.
.
.
Black Hole. Salah satu materi di angkasa yang telah menjadi misteri selama berabad-abad. Hanya dapat diperkirakan oleh manusia, tanpa ada satupun yang tahu bagaimana wujud beserta isi dalam Black Hole tersebut.
10 April 2019, akhirnya seluruh usahaku terbayar. Fiuhhh... ini cukup melelahkan, bertahun-tahun aku meneliti bersama ilmuwan lain di negaraku, kami bekerja sama dengan seluruh ilmuwan di dunia agar bisa mendapatkan foto konkret bahwa Black Hole itu ada, dan, ya, akhirnya kami berhasil mendapatkannya.
Silakan lihat multimedia.
Pada kenyatannya teori Einstein memang tidak mengada-ada. Kini materi yang disebut-sebut Black Hole itu memang benar adanya. Kami sepakat memanggilnya Monster, ukurannya jauh lebih besar daripada matahari dan gravitasinya amat kuat. Sungguh mengerikan.
Bagi kalian yang meremehkan foto tersebut, wah, Anda sangat terbelakang. Saya saja bangga menjadi manusia abad ini yang masih diberi kesempatan untuk melihat foto Black Hole secara nyata, bukan ilustrasi semata. Memang bentuknya seperti donat leleh, aneh, dan tidak ada unsur estetikanya sama sekali. Tapi, bisa kalian bayangkan betapa hebat dan canggihnya manusia jaman sekarang bisa mendapatkan foto benda angkasa yang jelas-jelas letaknya sangat jauh dari bumi, tidak ada cahaya, dan kebetulan foto yang kami dapatkan terjadi saat benda tersebut mendapat sinar dari benda-benda angkasa yang melewatinya.
Sangat menakjubkan! Seandainya aku mati, aku dapat mati dengan tenang karena misteri penampakan Black Hole sudah terpecahkan. Mungkin saat aku menjadi tulang belulang nanti, manusia pada jaman itu sudah ada yang bisa menembus Singularity dengan aman. Haha...
Akhh... kuregangkan otot-otot badanku. Kini aku masih berada di angkasa, masih jauh dari tempatku pulang. Ku sesap kopi yang sedari tadi sudah disiapkan oleh pramugari cantik itu, enak, hanya saja aku sudah tidak sabar ingin cepat pulang.
Lelah, tapi rasa rinduku yang lebih mendominasi.
Dia, Min Yoongi, kekasih priaku yang manis.
Mungkin saat aku pulang nanti, aku akan mengucapkan beribu maaf padanya karena sudah meninggalkannya selama berbulan-bulan ke negeri orang. Tapi, kepergianku ke sana tidak sia-sia. Aku pulang tidak dengan tangan kosong, ada sedikit kebanggaan karena aku telah ikut andil dalam misi dunia tersebut.
Yoongi sudah ku beri tahu, dia senang tentu saja, dan ingin aku secepatnya pulang.
Tiap jarak yang dilewati burung besi ini sama halnya dengan kadar kerinduanku yang membuncah. Ku buka ponselku; yang tentu saja dalam mode pesawat, menampilkan foto kekasihku yang amat-amat cantik, lebih cantik dari nebula di semesta sekalipun.
Senyum gusinya, rambutnya yang lembut, dan kulitnya yang mulus, serta –oh, mungkin pinky holenya yang ketat itu seakan memanggil-manggilku. Oh my, Aku memang jenius, tapi tidak dapat melampaui ilmu teleportasi. Betapa aku ingin segera sampai di daratan Korea agar bisa memeluk kekasihku seharian penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONESHOOT] Black Or Pink Hole -Minyoon
Fanfic21+ Foto realistis tentang Black hole untuk pertama kali dalam sejarah manusia, sebuah penemuan yang menakjubkan. Sama sepertimu, Min Yoongi. Aku tak bisa menahan sukacitaku untuk keduanya. Aku sangat-sangat beruntung. Fanfic dengan bumbu semi sain...