PROLOG •TIME•

217 23 2
                                    

Aku menangis

Disaat hujan turun

Tiba-tiba kenangan lama muncul kembali

Membuat hatiku kembali sakit

Perih

Itu yang kurasakan

Tolong hujan, berhentilah demi hatiku.

•TIME!•

"Cring" silau matahari sudah memasuki ruangan kamarku, kubuka jendela kamar untuk menghirup udara pagi, "dingin" itu yang kurasakan. Kulirik jam dinding ahh ternyata masih terlalu pagi untuk melakukan aktivitas. 06.00 wib aku putuskan untuk melakukan joging, itu yang kulakukan setiap minggu pagi untuk mencari angin segar. Tak lupa aku membawa air mineral dan handuk untuk mengelap keringat, sudah selesai saatnya berangkat.

"Masih sepi ternyata hah" gumanku, Aku tetap melanjutkan kegiatanku tetapi ada sesuatu yang menarik terdengar di telingaku. Aku tak menghiraukannya aku tetap berjoging dan pura-pura tidak mendengarkannya. Tetapi lagi-lagi suara itu terdengar, dengan penasaran aku mengintip. "ASTAGA APA-APAAN ITU?!" batinku.

Aku terkejut bagaimana bisa ada anak kecil menembak kakaknya, ahhh mungkin aku salah lihat! Tidak soobin kau salah lihat! Aku menutup mataku berharap ini hanya mimpi. Namun nihil ini nyata dan sekarang anak kecil itu menangis. aku bingung, aku ingin membantunya tetapi aku juga takut dikira pembunuhnya. Akhrinya aku memutuskan untuk memanggil polisi, sesudah aku menelpon polisi ada seorang pemuda yang mendekati mayat dan anak kecil itu. Aku ingin melarangnya tetapi telat, pemuda itu sudah menghampiri mayat dan anak kecil itu.

"Yak! Kau jangan sentuh mayatnya, nanti kau bisa dituduh menjadi pembunuhnya! Teriakku kepada pemuda itu, tetapi dia tidak mendengarkanku dan lagi-lagi ia ingin berbuat nekat yaitu memegang mayat itu. Baru saja ingin aku hentikan perbuatan bodohnya, tetapi dia sudah berdiri dan mendorongku.

"Kau, aku pastikan hidupmu tidak akan tenang" ucapnya sebelum dia pergi. Aku hanya acuh dan tidak mempedulikannya mungkin saja pemuda itu sedang sakit jiwa. Tak butuh waktu lama polisi sudah datang untuk memeriksa mayat dan anak kecil itu. Hah... Syukurlah akhirnya aku memutuskan untuk pergi dari situ dan melanjutkan aktivitasku.

Unp/tbc?

Gimana menurut kalian? Tapi menurut author, ceritanya aneh:v. Coba kalian koreksi kalau misalkan kalian ada saran atau pendapat bisa kasih tau author kok hehehe, semoga kalian suka ya sama cerita aku. Belayarlah yeonbin wkwkkwk❤️❤️👑

Jangan lupa votmen ya!👑

14-04-2019•

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•TIME• [Yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang