Setelah melalui waktu yang panjang, akhirnya penantian Jaemin terbayarkan. Ia dan kedua rekan kerjanya (Mark dan Jeno) memenangkan tender besar setelah bernegosiasi selama satu bulan lamanya yang menyebabkan ia dan istrinya harus terpisah dalam jangka waktu tersebut.
"Jadi besok merupakan hari besar? Kau akan kembali berkumpul dengan istri dan anakmu?" Jeno berucap sambil menyesap minuman beralkohol yang dipesan ketiganya dalam rangka perayaan kecil-kecilan atas pemenangan tender di kamar hotel milik Mark.
"Ya begitulah.. Aku begitu merindukan istriku.. Merasakan kehangatan tubuhnya.." Jaemin meracau setelah beberapa kali meneguk minuman beralkohol tersebut. Ya sebenarnya Jaemin tidak kuat minum.
Racauan Jaemin lantas membuat kedua pemuda Lee disana saling tatap, bertukar pikiran melalui tatapan mata, dan menyeringai kemudian.
"Oh tentu saja, pasti satu bulan ini sulit untukmu ya?" Mark menambahkan, yang disambut anggukan cepat oleh Jaemin.
"Kalian tidak tahu saja begitu sulitnya mencapai pelepasan saat tidak ada yang menjepitmu dengan kuat dan hangat," ucap Jaemin setengah sadar sembari menggoyangkan gelasnya yang masih berisi.
"Ya, kau benar. Hal itu juga membuatku dan Mark sedikit frustasi. Jadi, maukah kau membantu kami?" Jeno bertanya sambil mendudukan dirinya di sebelah Jaemin dan meraih gelas milik Jaemin, menaruhnya di meja terdekat.
Jaemin yang memang sudah mabuk menatap Jeno sayu dengan raut kebingungan, sementara Mark ikut berjalan mendekat dengan melonggarkan dasi dan juga melepas ikat pinggangnya. Mark duduk bersimpuh dibawah sambil menggerakan tangannya untuk mengelus paha Jaemin yang masih ditutupi oleh celana kainnya.
"Kami juga butuh sesuatu yang menjepit penis kami dengan kuat dan juga hangat. Jadilah istri kami untuk malam ini, Na Jaemin."
🍉
NB : Setelah sekian lama tidak menulis, akhirnya kembali dengan cast baru. Mohon dukungannya 🙏 Saran dan kritik sangat diperbolehkan. Don't forget to voment, thank you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Drunk (MarkNoMin)
Fanfiction🔞 Mature Content 🔞 Na Jaemin, seorang lelaki straight yang telah menikah dan memiliki seorang putra. Tetapi bagaimana jika suatu hari, kedua rekan kerjanya memintanya untuk melakoni peran sebagai 'istri'? ⛔ PWP ⛔ Threesome ⛔ Explicit Content ⛔ Do...