ILYB {3}

35 4 0
                                    

Kemarin ada yang komen ada kelanjutan ya nggak?sekarang udah ada nih park ketiga yah.

Kemarin kemarin nggak sempet soalnya USBN DAN UNBK jadi fokus dulu.

Sekarang udah ada park ketiga jadi langsung baca ajah,oke!jangan lupa buat komen ama kasih bintang ya😋

💙

Tasya prov

Hari ini tasya masih berada di rumah sakit dan ditemani oleh Claudya Cinta Aleksa dia adalah calon kakak ipar dari tasya.Dia bekerja sebagai dokter anak di rumah sakit milik keluarga tasya.

Tasya merasa bosan berada di rumah sakit pasalnya tasya tidak menyukai rumah sakit,semua yang berkaitan dengan rumah sakit.Tasya sudah lebih baik walaupun masih merasakan sakit di kepalanya.

Tasya juga sedih pasalnya orangtuanya tidak ada di sampingnya karena harus ke luar negri untuk mengatasi perusahannya yang sedang ada masalah.

Tasya dari tadi hanya memilih diam dan berbaring di kasur pasalnya jika ia memberontak ingin pulang ia akan mendapatkan teguran keras dari sang kakak.

Tasya yang sedari tadi melihat  calon kak ipar ya,yang melihat ke arah luar jendela pun segera memanggilnya ia berencana ingin ke taman rumah sakit karena ia juga merasa bosan berbaring di kasur terus.

"Kak cinta!?"panggil tasya.
"Iya sayang kenapa?ada yang sakit?".jawab cinta dan langsung mendapakan gelengan kepala dari tasya.
"Kak kita keluar yuk jalan-jalan!tasya bosan di sini kak".
"Ya udah,tapi nggak usah jalan pake kursi roda ajah yah?"
"Iya kak"

Mereka memilih ke taman belakang karna jujur ini baru pertama kalinya tasya ke rumah sakit,walaupun rumah sakit ini milik keluarganya.

Tasya sedikit takjub dengan taman belakang rumah sakit.Bunga bunga tertata rapi dengan warna yang berbeda beda dan air mancur yang terletak di tengah taman.

Cinta duduk di bangku panjang yang disediakan rumah sakit sedangkan tasya duduk di kursi rodanya.

Hanya keheningan yang ada di antara mereka.Tidak ada yang memulai percakapan.Sampai pada akhirnya telpon cinta berbunyi dan memecah keheningan diantara mereka.

Drettt...

"Halo,ada apa?

"..."

"Oke,baiklah saya akan segera ke sana"ucap cinta dan segera menutup telponnya,dan langsung menatap tasya bingung harus berkata apa.

Tasya yang mengetahiu bahwa kakaknya melihatnya segera bertanya ke cinta.

"Ada apa kak?kok kakak lihatin aku kek gitu sih"

"Ehmm...kakak ada pasien.kakak nggak apa apa  kan ninggalin kamu disini atau mau ke kamar lagi"ucap cinta dengan lembut karena merasa bersalah harus meninggalkan aku sendirian.

"Nggak apa apa kok kak.Aku disini ajah,aku bosan di kamar terus"

"Ya udah kalau gitu kakak duluan yah.Kalau ada apa apa langsung telpon kakak,oke"ucap cinta dan langsung mengecup pucuk kepalaku.
    
  

💙


Kini tasya masih berada di taman rumah sakit.Tiba tiba tasya mendengar suara petir yang menggema di telinganya dan membuatnya kaget dan langsung menutup telinganya dengan kedua tangannya.Langit yang semula cerah dengan sinar matahari kini telah berubah menjadi hitam dan matahari pun telah hilang tertutupi awan hitam tersebut.

I LOVE YOU BOY(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang