Ryan Pratama Hendra

67 7 3
                                    

Ryan pratama Hendra dia adalah anak dari seorang pengusaha terkenal di jakarta,yang mempunyai banyak cabang perusahaan di mana-mana.

Ryan pratama Hendra dia di kenal dengan sosok cowok dingin di sekolanya.Ryan adalah kapten basket di SMA NUSANTARA selain itu Ryan juga mempunyai wajah tampan,berkulit putih dan juga pintar apalagi dia adalah seorang kapten basket di sekolahnya.Siapa coba yang nggak mau sama dia😂Udah ganteng kapten basket lagi😂.Sehingga cewek cewek di sekolah-nya membentuk komonitas Ryan lovers(alay banget dah itu namanya_-)yang kegiatannya hanya bolos pada saat hari sabtu karena disitulah cewek cewek ini dapat melihat Ryan bermain bola basket di sertai keringat yang bercucuran membasahi tubuhnya.

Tapi,kakayaan dan kemewahan Ryan tidak sebanding dengan apa yang dirasakannya.karena dia terlalu sering ditinggalkan oleh kedua orang tuanya sejak kecil karena urusan bisnis dia hanya dirawat oleh pembantunya sebut saja namanya simbo sri.

Ryan mempunyai seorang adek perempuan yang bernama Kartika Dwi Hendra.Tetapi ryan dan Kartika jarang bertemu karena kartika ikut dengan kedua orang tuanya di luar negri.Walaupun begitu Ryan dan Kartika sangatlah akrab.

Maaf kalau ceritanya nggak nyambung soal nya baru pertama bikin cerita👌😇
Oke fix kita lanjut👌😂
Tapi sebelum kita lanjut jangan lupa tinggalin jejak di bawah👇oke😂




































MAKASSAR,15 APRIL 2019
MAZITA UMAR🌹

I LOVE YOU BOY(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang