siapa ya namanya?

0 0 0
                                    

kring......bel istirahat lah berbunyi,waktunya itu membuka bekal makananku.Saat aku tengah menyatapi makananku,tiba-tiba teman-temanku mengkaget aku dari belakang.Salah satu teman ku bertanya kepadaku " kenapa kau hari ini,apa kau sedang memikirkan sesuatu". Sentak aku malu dan teringat kejadian malam itu.Tiba-tiba aku tersedak makanan yang kubawa dari rumah itu.Teman-temanku mengangkat alis nya seakan ada salah denganku.Aku akhirnya berkata jujur pada teman-temanku bila aku menyukai seseorang.

~~~~~
"what???",itu reaksi teman-temanku semua. Semua orang seakan kaget dengan ceritaku.Seakan dalam ceritaku ada yang salah. Semua teman" ku menatap dengan mata emarld nya dan ingin menyerang dengan seribu pertanyaan. Semua orang bertanya mengenai nama orang yang kusukai.Dan itulah masalahnya,aku tidak tahu namanya.Dengan tatapan mata kecewa,temaku berkata "bagaimana sih kamu kok gak tahu namanya".Aku juga bodoh nya gak tau nama orang yang kusukai tadi malam.

~~~~~
Pukul 4.30 sore,aku melakukan rutinitasku seperti biasanya.Pada saat ini aku gak telat,aku sudah tobat karna kemaren.Aku mencari seseorang yang kemaren malam.Diseluruh ruangan tidak ada si dia.Dengan kecewa,aku tetap berlatih gerakanku.Ada salah seorang cowok yang bernama marcel datang menghampiriku.“aku liat kau sedang mencari sesuatu deh,emangnya siapa ya???”.Aku dengan pipih memerahku karna serangan tajam dari mulut ko marcel.Dengan tatapan emarld ko marcel seakan memberikan sinyal ia ingin mengetahui jawabku.Lalu aku bertanya kepadanya,“dimana orang yang kemaren pakai baju putih itu".Ko marcel bingung karna pertanyaanku tadi.Sungguh saat itu kubenar-benar malu.Serasa topik pembicaraanku begitu garing.Dan tetap saja ko marcel gk tahu maksudku.

~~~~
guruku yang mengomeliku tadi malam,mengabsen para siswa.Dan ada satu anak yang tidak masuk yaitu felong.Aku merasa felong adalah nama orang yang kusukai.Waktu terus berjalan seperti biasanya.Jam menunjuk pukul 9 malam dan seperti biasanya kegiatan malam ini dibubarkan.



~~~~~
annyeong....maap ya cerita ini garing buanget.

aku tau banget ini cerita yang pasaran banget tapi setidaknya yang udah baca sampai sini jangan lupa ya comment dan beri suara nya ya :)

sampai bertemu di chapter selanjutnya see you bye....bye :*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kemelut rindu menyapu waktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang