chap 1

171K 717 27
                                    

                               Warn!!!!!⚠
Typo bertebaran!!!


 

Happy readings ~~~~~~👏👏


                                                                                                                                                                                                                       "Apa kau senang bisa mendapatkan peringkat ini?" tanya salah satu traine yang bernama bangchan.
"Tentu saja senang" jawab traine lainya yang bernama lee know/minho.
"Apakah kalian sudah menemukan patner kalian?" tanya traine the king of owner yang bernama hwang hyunjin.
"Aku sih belum" jawab slah satu traine yang bernama seo changbin,dan di angguki oleh traine lainya.                  
"Sudahlah jangan banyak berpikir sebaiknya kita segera mengetes para calon pet.



                      ~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hyunjin sekarang sedang keliling sekolah untuk mencari udara segar. Ketika di taman hyunjin melihat pemuda imut yang tengah duduk di bawah pohon besar,karna rasa penasaran yang tinggi hyunjin menghampiri pemuda tersebut lalu menyapa nya." hai.perkenalkan nama ku hwang hyunjin the king of owner di sini."
Kata hyunjin sambil mengulurkan tanganya."lee felix.aku calon pet di sini."
Jawab felix dengan menerima uluran tangan hyunjin.hyunjin menatap felix dari atas sampai bawah lalu berkata"apa kau sudah menjalani tes?" tanya hyunjin.felix menjawabnya dengan gelengan kepala."kalau begitu ayo ikut aku" kata hyunjin dengan menyeret tangan felix.




                               ~~~~~~~~~~~
Sedangkan di tempat lain
"Akhhhh~~Akhhh~~~unghhh~terusshhhh akhhhhh"
"Akh bodoh cepat akhhhhh" desah salah satu traine yang sedang menjalani tes nya.tiba-tiba minho mencabut jari nya dari dalam hole traine tersebut yang sudah berlumuran sperma.
"segera pakai pakaian mu lalu keluar dari sini" kata minho yang sedang mengetes traine,lalu mencoret nama traine tersebut.
"Ha sungwoon~~~ gagal"
        Srettt

Lalu minho memanggil nama salah satu traine lainya

"Han jisung"

                           ~~~~~~~~~~~~~~
Bangchan kaget dengan pemuda manis yang ada di depanya ini.bagaimana tidak kaget,orang yang ada di depanya ini sangatlah manis.

"yang jeongin"
Pemuda yg di panggil tersebut hanya menunduk tak berani mengangkat kepalanya.

"Yang jeongin" kata bangchan lagi
"Y-ya" jawab pemuda manis tersebut
"Kemari lakukan tes nya." kata bangchan
Lalu pemuda manis tersebut mendekat ke arah orang yang memanggil nya tersebut.ketika jeongin sudah dekat tiba-tiba bangchan menyeretnya duduk di pangkuanya,pemuda yang di tarik duduk di pangkuanya itu pun hanya diam.tiba-tiba bangchan meremas bokong sintal jeongin sehingga traine itu mendesah "eunghhh" desah traine itu.




                              ~~~~~~~~~

Disisi lain ada woojin yang sedang melihat antrian para calon pet untuk menjalankan tes.tiba tiba matanya menangkap seseorang dengan wajahnya yang manis sedang melamun,wojin berinisiatif untuk menghampirinya dan bertanya"kenapa melamun?"yang di tanya hanya menampilkan wajah terkejut nya dan tidak menjawab pertanyaan woojin.sedangkan woojin sangat geram karna pertanyaan nya tidak di jawab pun mencebik kesal "ck,kenapa kau tidak menjawab pertanyaan ku?" lagi lagi dia tidak menjawab pertanyaan dari woojin"siapa nama mu?" tanya woojin lagi kali ini dia menjawab"se-seungmin" jawab nya."apa kau tidak ingin melakukan tes?" tanya woojin lagi,dia hanya menjawab dengan gelengan kepala."mengapa tidak mau?" tanya woojin lagi dan lagi."ta-takut"jawabnya.woojin menghela nafas dia pikir anak ini kenapa "ya sudah kemari kau ikut aku" kata woojin sambil menyeret tangan seungmin.






Tbc~~~




Yuhu akhirnya aku up cuga
Hehehehe maaf ya kalau lama up nya ini di usahakan kok cepet up nya
Jangan lupa vot+coment nya oke?

sex school asrama🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang