aku bukan orang yang bisa di banggakan, bahkan mungkin kalian sudah mengenal diri ku yang sebatas kalian lihat.aku hanya seseorang akhir zaman yang bercita cita menjadi makhluk yang sholeh, aku bukanlah orang yang baik. Bahkan aku selalu terlihat buruk di mata orang lain, tapi itu tidak lah membuat ku sedih dan takut. Aku lebih takut dan sedih saat dimana aku sedang mengejar apa yang ingin aku perbaiki sekarang ini mereka masih mengungkit yang belum aku perbaiki. dan orang orang menyangka diri ku sudah baik saat diriku masih berantakan.
ini kelemahan ku sendiri, dan orang orang hanya bisa menyudutkan tanpa melihat bagaimana aku berproses, aku berdiri sendiri untuk ketakutan yang sudah kulakukan. Orang yang membuat ku melihat bagaimana pandangan akhirat, bagaimana cahaya terlihat saat ia menceritakan ingin merangkul menemani hingga bersama menjadikan kesempurnaan yang ingin di wujudkan. Sekarang orang itu sudah tenang nyaman di kehidupan kekal.
ia orang yang tidak pernah memandang bagaimana kelakuan orang orang di sekitar, ia selalu tersenyum dengan menguatkan ku "aku bukan wanita sempurna, kalau mau bagaimana kalau kita mengejar kesempurnaan itu. nikmati setiap proses, insyaallah jannah akan lebih indah..karena kesempurnaan adalah orang yang bisa menerima kekurangan orang lain dengan kelebihan kita begitu pun sebalik nya, jika kamu bersungguh sungguh aku pun demikian"
hay kamu yang sudah menjadi Nur bagi kehidupan ku, pertemuan singkat kita tak akan kulupakan. Hari ini adalah hari kelahiran mu yang mana engkau tidak lagi bertambah usia di dunia, engkau telah hidup abadi dengan bekal yang sudah kamu berikan kepada orang orang.
Semoga nanti kita bertemu di alam yang sama ya.
Sampai berjumpa lagi di kehidupan yang sebenarnya.