Perkenalan.

16 0 1
                                    

Hai semuanya! Perkenalkan aku admin @akubercurhat , disini aku akan menerima setiap curhatan yang ada. Soal percintaan, soal sakit hati, dll. Mimin tidak menjamin akan membantu kalian, tapi jika seandainya kalian ingin bercurhat dengan mimin, mimin akan bersedia untuk mendengarkan kalian curhat. Mimin lahir di Jakarta #gaadayangnanyaloh dan bisa dibilang @akubercurhat ini punya mimin, cuma mimin merahasiakan saja. hehe. Hobi mimin main bass, main drum, membaca, menulis dan traveling. Sekarang ini mimin bakalan sharing ke kalian semua dan mimin akan membicarakan tentang sakit, luka, bahkan kecewa. Saat ini mimin akan membahas tentang luka, sakit hati, kecewa, dan terluka. Dan ini adalah kumpulan kata-kata yang pernah mimin lalui dan yang pernah kalian lalui atau mungkin juga saat ini kalian sedang mengalaminya, begitu juga dengan mimin. hehe malah miminnya yang curcol. Jadi ini adalah kumpulan kata-kata yang mimin rangkai sendiri dan menceritakan tentang mimin dan juga diri kalian semua yang pernah merasakan sakit dan kecewa yang penuh dengan luka ini. Mimin harap kalian menyukainya. Mungkin Bahasa Indonesia mimin kurang baik dan benar. Maka dari itu semua kritik dan saran akan mimin terima di comment section. Terima Kasih atas waktu kalian yang mau membaca perkenalan ini. Mimin harap kalian menyukainya. Jangan galau-galau terus seperti mimin yaa.. Happy reading :)

- find me on instagram : (@) akubercurhat

HURT - @akubercurhatWhere stories live. Discover now