Dua

219 32 7
                                    

Sekolah dan membosankan adalah dua kata yang pas banget kalo digabungkan jadi satu.

Tapi, anehnya kalo libur pengen sekolah dan kalo sekolah pengennya libur.

Emang aneh.

Dan disekolah tanpa temen itu makin nambah rasa bosan gue. Heran, ini si Lilis sama Mina kemana coba? Dari tadi gak ada keliatan sama sekali.

"Woy Jefri!"

"Kenapa Na?"

"Lo kan ketua kelas yang baik dan tidak sombong kan?"

"Iya, terus?"

"Pinjem buku catatan Lo dong! Eh tapi kalo bisa Lo sekalian catatin aja deh gue mager buat nyatet, hehe."

"Semaunya! Gak! Gue gak mau nyatetin, kalo masalah minjem buku oke gue pinjamkan."

"Ish jahat!"

"Bodo amat!"

Keselll!

Sebenarnya tuh gue bosen banget makanya sok alibi minjem buku catatannya kakak ketua kelas yang sangat haqiqi kegantengan nya.

"Ya udah gak jadi!"

"Ya udah."

Huhuuu dasar ketua kelas jahatttt!

"JERE!"

"KENAPA WOY?!"

"Belikan gue jajan dong!"

"Ogah! Lo pikir gue babu Lo?"

"Loh emang iya kan?"

"Enak aja lo! Gak! Gue gak mau jajanin lo lagi!"

"Ya sudah, temenin gue ke kantin aja."

"Males Na, entar cewek gue cemburu liatnya."

Ya tuhannnnn! Dasar Jere bucinnnnn!

Yang satu ngeselin, yang satunya bucin.

Cowok ganteng emang suka kayak begitu ya?

"Ya ampun! Gak nya juga si Kaira cemburu! Dia kan tau kita berdua cuma temen doang!"

"Gak! Gue kan mau jaga perasaannya dia."

"Huuuuuu dasar bucin!"

Dann yahh makin makin parah dah kegabutan gue.

Ini juga si Lilis kok gak datang datang? Herman eh heran gue sama si Lilis.

"HEYYYY KAWANKUUU!"

NAH! Akhirnya datang tuh si kunyuk satu!

"WOY LILIS!"

"Yoo wassap!"

"Darimana aja Lo? Lama bener!"

"Dari alam mimpiku yang sangat indah lah zeyengkuuu."

"NAJHISSS!"

Maklum lah si Lisa emang alay banget.

"Lis, si Mina kemana sih kok belom datang?"

"Na Mollaseyoooo."

"Lis kalo gak bisa ngomong Korea mending gak usah deh."

"Serah gue lah!"

Tau ah! Gemes gue tuh, kok temen gue kelakuannya gak ada yang bener sih?! Kayaknya emang cuma gue aja gitu yang kelakuannya paling bener.

Bosan.

Biasanya ada si Mina yang suka gue ajakin gibah, tapi sekarang anaknya aja kagak ada.

Gak biasanya si Mina belom datang.

"Wah gila! Cowok didepan kelas kita ganteng banget! Huhu lemah akutu!"

"Gila sih! Lo aja lemah apalagi gue!"

Siapa sih yang dibilang ganteng? Kok gue jadi kepo begini?

Alhasil gue langsung keluar kelas buat liat siapa si cowok ganteng yang mereka maksud itu.

WHAT THE DIA YANG KUSUKA!

Si orang ganteng itu kak Athar ternyata, hm pantes aja seantero kelas pada ribut. Gue harus lari secepat kilat kayak flash biar bisa nemuin kak Athar, karena anak cewek di sekolah ini gak boleh liat kegantengan surgawi kak Athar. Yang boleh liat cuma gue doang! Hehehe lumayan asupan pribadi.

"NAA! LIS!"

Woy gue dipanggil! Duh, dasar gue lemah! Baru dipanggil aja jantung gue sudah mau lompat lompat.

"Hai kak! Ngapain kesini? Mau sekolah lagi ya?"

Emang Kaluna bego!

"Ini gue mau anter suratnya Mina, dia hari ini gak sekolah lagi sakit. Hm, tapi gue jadi kangen masa SMA."

Doohhh ini kenawhy kak Athar ganteng sekali?

Huhu gue lemah banget sih! Baru gini aja sudah mau pingsan aja.

"Kak Eunwoo cakep, mending kakak segera pergi dari sini deh, kalo kakak gak mau di serbu sama temen temen gue."

Setelah Lilis ngomong begitu, kak Athar langsung ngeliat sekitar.

Dan ya, seperti yang dibilang Lisa, anak anak cewek kelas gue bahkan anak cewek kelas lain pada ngumpul jadi satu buat ngeliatin kak Athar.

"Ya udah gue pergi dulu ya Na, Lis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya udah gue pergi dulu ya Na, Lis. Eh Na ntar pulangnya gue jemput."

"Iya kak! Gue tunggu!"

Ehhh jangan pernah ada yang ngira kalau itu gue yang ngomong.

Hm salah! Salah besaarrrr!

Karena yang ngomong itu Lisa bukan gue!

Haduuhhh Lisa kenapa malah ngeiyakan sih? Kan gue jadi senang!

Setelah kak Athar pergi menjauh, gue sama Lisa langsung balik lagi ke tempat duduk kita.

"Lis."

"Kenapa Na?"

"Emang nanti siang Lo gak pulang bareng Skala ya?"

"Nah itu tuh Na! Justru karena gue pulang bareng Skala, makanya gue ngeiyakan pas kak Athar mau jemput kita, gue kan khawatir gitu sama Lo, entar Lo pulang sama siapa? Kasian Na kalo Lo pulang sendiri, kayak jomblo."

LISAA KAMPRET TAPI BAIKK!

HUHUHU GEMES! INGIN MARAH TAPI JUGA INGIN BERTERIMA KASIH!

"Pengen berkata kasar, tapi gak boleh bibir gue masih terlalu suci buat ngomong kasar."

"Hm tapi Lo seneng kan Na?"

"YA ANJAYYY SENENG BANGET LAH!"

"Mampus lu tadi siapa yang bilang gak mau ngomong kasar."

KAMPRETTTTTTTT!

The power of gugup habis liat cogan bernama Eunwoo Radika ya gini.

∆∆∆

Haiiiii!

Long time no see! Akhirnya setelah sekian lamanya gue update juga ini cerita, hehe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang