25 November 2015.
That's right! Itu pertama kalinya gue ngerasain jatuh cinta,saat itu gue umur 10thn.
Gue kira ini cuma cinta monyet,tapi ternyata nggak,Sampai pada akhirnya keluarga gue mutusin buat pindah rumah.gue sempet nolak karena gue gamau ninggalin first love gue;v"Agas,aku gamau ninggalin Agas"ucap kia dengan mata yang berkaca-kaca.
"Kamu gaboleh gitu,itu udah jadi keputusan keluarga kamu,kamu harus nurut kia"jelas laki²berambut gondrong itu.
"Tapi aku gamau ninggalin Agas sendirian disini,aku juga udah janji gabakal ninggalin Agas"
"Kia gaboleh gitu,kia harus ikut sama keluarga kia yah"
"Tapi kia takut kalau agas nanti bakal lupain kia"ucap anak perempuan itu sambil menangis
"Kok kamu ngomongnya gitu?aku janji gak akan lupain kamu,dan aku janji kalau kita bertemu lagi kita akan Menikah dan kita akan bahagia bersama"jelas agas membuat kia tersenyum
"Janji?"ucap kia mengacungkan jari kelingkingnya.
"Janji!"ucapnya tersenyum sambil mengaitkan jari kelingkingnya.
"Oh iya!aku punya sesuatu buat kia""Apa itu agas?"
"Bentar yah"katanya sambil merogoh sesuatu di saku celananya."nah ini dia!"laki laki berambut gondrong itu memberikan dua buah liontin kalung dengan lubang kunci di tengahnya untuk agas dan liontin kunci nya saja untuk kia,dengan kedua liontinnya bertuliskan 'Promise in Love'yang membuat mata kia berbinar.
"Wah cantiknya?!"
"Kamu boleh memilikinya,aku akan memakai yang ini dan kamu yang ini"
"Wah terimakasih agas,kia janji akan menjaga kalung ini dengan baik,sampai kita bertemu kembali"
Ucapnya sambil tersenyum manis."Iyah sama²aku juga akan menjaga nya"
Dengan begitu gue mutusin ikut sama bonyok gue,dan pada akhirnya kita sekeluarga mutusin buat pindah rumah besok.
Btw,kenalin nama gue Chitoge Kirisaki,gue biasa dipanggil Chitoge atau kia.gue terlahir dari keluarga yang super utuh sampe kakek-kakek nenek-nenek gue masih ada,nama nyokap gue adalah Nayla Kirisaki dan nama bokap gue Diandra Kirisaki.
Semenjak gue pindah rumah and ninggalin dia,gue sempet bingung sama keluarga gue yang makin lama makin gajelas.Semenjak gue pindah rumah and ninggalin dia gue ga pernah ngerasain yang namanya kebahagiaan.
Setiap malam bahkan hampir setiap hari,orang tua gue selalu cekcok karena masalah sepele,karena bokap gue yang selalu pulang kerja tengah malam.Sejak saat itu semuanya menjauh,dan sejak saat itu juga semuanya gapernah peduli lagi sama gue.Dengan nyokap gue yang mutusin buat pergi ke Singapore and ninggalin gue disini,Bokap gue semakin menjadi jadi.
Dia selalu pulang tengah malem lah,ga pernah pulang lah,dan banyak hal yang gak gue inginkan itu terjadi,dan tanpa sepengetahuan gue bokap gue pernah bawa perempuan yang gak gue kenal yang gak tau asal usulnya dari mana ke rumah gue.
Sampai akhirnya bokap gue ketahuan selingkuh dan parahnya lagi wanita itu sudah mempunyai anak,anak dari darah daging bokap gue sendiri.Vote and coment yups.biar autor tambah semangat😉😉💜
Hhe maaf ya kalo ceritanya ga nyambung mklum Autor Abal Abal;v
Follow ig aku ya:) nadillarn014