What is happiness 4

1 0 0
                                    

Saat gue masuk ke kelas gue ngerasa semua mata tertuju sama gue,ngeliatin gue dari atas sampai bawah.

'Wahh tu anak blasteran yah?gila bening banget!'

'cih sok cantik banget'

'gila gila bening nyaaaa'

'neng sini duduk sama Abang aja'

'idih Lo pikir Lo siapa?gue emang cantik kali jadi gausah segitunya yeuuu iri aja Lo cabe'gumam gue dalam hati.

Yapss gue emang blasteran gayss berhubung nyokap gue yang memang asli Singapore,and bokap gue yang dari Jakarta,ya you know laaa bisa dibilang keturunan(apaan sih autor gajelas bat😂)

Btw,gue itu orangnya memang anti banget sama Cowok,setelah gue ninggalin dia,dan yang bikin gue dingin kaya gini itu..yaaa Lo semua pasti taulah gimana latar belakang keluarga gue.

ngomong ngomong tentang keluarga entah dari kecil gue gak pernah punya kesan yang indah sama keluarga gue,gue akui gue bukan anak broken home,tapi seakan akan gue hanya menumpang hidup di keluarga gue.I just wanna feel a little happiness with my family:)

Keluarga?bahkan gue gak pernah tau apa itu arti keluarga,apakah saling meninggalkan?gue rasa bukan.

Kasih sayang?apa itu arti kasih sayang?apakah setelah disayang lalu dibuang?gue rasa bukan.
Bahkan gue gak pernah merasakannya,lihatlah?betapa menyedihkannya hidup ku!apakah ini takdir?bahkan saya tidak pernah menyebutnya takdir.sangat miris bukan?

Hhe udah ya melow melow'an nya
Next yaaa😂

Btw, udah 6thn lebih gue gak pernah tau kabar dia sama sekali,gue selalu nungguin dia,gue selalu ingat janji itu,and sampai saat ini gue masih pakai liontin yang dia kasih ke gue waktu itu,'apa kamu sudah lupa dengan ku agas?apa kamu sudah lupa dengan janji yang kau buat dulu?aku harap kamu masih mengingat ku.'lirih ku tersenyum miris saat kenangan itu teringat kembali.

***

"Hay,gue Karin jonz,Lo bisa panggil gue Karin"sapa perempuan berambut pirang itu mengulurkan tangannya.

"Gue Chitoge Kirisaki,Lo bisa panggil gue apa aja"jawab gue tersenyum membalas uluran tangannya

"Kalau gitu gue akan panggil Lo Chitoge"

"Dengan senang hati"

***

KRINGGG!!

"Baiklah anak anak,perkenalan kita cukup sampai disini saja,kalian boleh istirahat"ucap guru itu beranjak pergi meninggalkan kelas.

"Chi kantin yu,gue gak sabar pengen kenalin Lo sama temen gue"ucap Karin terkekeh

"Boleh,ayo"

What is Happiness?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang