Kinara Marsyanda Andarevi seorang perempuan yang dipanggil dengan nama kinara.Kinara yang berparas cantik,kulitnya yang putih,hidungnya yang mancung ,dan tingginya yang lumayan.Kinara termasuk perempuan yang moodyan karena ia memiliki golongan darah o. Kinara memiliki sifat yang baik,sopan,tidak pendendam ,friendly,ramah senyum,tidak sombong dan banyak lagi sifat kinara yang orang tidak ketahui kecuali sahabatnya.Karena sifat kinara yang ramah senyum dan berparas cantik ,banyak kaum adam yang tertarik padanya.Kinara termasuk salah satu siswi berprestasi di bidang akademik atau nonakademik disekolahnya yang membuat ia lumayan terkenal dan itulah yang membuat trauma nya kembali.
Hanif Andarevi pratama seorang laki-laki yang dipanggil dengan nama hanif tentunya.Hanif termasuk seorang laki laki yang disebut juga MOST WANTED disekolah nya, karena berparas tampan dan ketua basket.Dia juga termasuk salah satu siswa berprestasi di bidang akademik maupun nonakademik.Banyak kaum hawa yang tertarik kepadanya walaupun dia mempunyai sikap sangat dingin.Semenjak mengenal salah satu siswi disekolahnya dia tertarik kepadanya dan dia juga yang merubah segalanya.
“Aku bersyukur kau datang untuk menghilangakan rasa traumaku”
-Kinara-Halo,gais ini pertama kali aku bikin wattpad.
semoga suka sama ceritanya:)💖
-HAPPY READING-
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAUMA
Teen FictionTentang gadis yang mempunyai trauma berat dan ada laki laki datang ke kehidupan nya menghilangkan trauma nya dan pelengkap hidupnya.